Ulasan mimpi

Ingin rasanya menggerutu tiada henti. Membahas percakapan yang membayangi di setiap mimpi-mimpi. Dalam penghujung senja, semua itu terasa milik sendiri. Pembuat keindahan nya adalah aku. Hingga disanjung oleh gelap pun semua karena aku. Tak perlu memprediksikan terlalu jauh, karena sesungguhnya pikiran ini sudah mempunyai jawaban nya sendiri. Hanya saja, karena takut di cerca dengan kesalahan, maka terhenti sudah benang-benang yang di simpulkan.

Berduka pada sosok pagi. Selesai sudah badai semalam yang memporakporandakan hangat nya mentari. Seperti tak pernah jera, kepergian nya selalu kembali dalam janji-janji. Membenci nya adalah hal menuju kematian yang tenang nya di arungi ombak. Aku tak ingin mabuk. Angin saja yang selalu masuk. Untuk mengusirnya, aku berhenti bernafas ketika dalam peluk.

Dalam hembusan yang semakin larut dengan ketiadaan. Aku terpaksa menyaksikan setiap pandangan untuk dibawa tidur. Ulasan yang menjelma dalam tubuh, akan di salurkan pada setiap basah nya tanah saat hujan. Mewangi.. dalam mimpi..

Sekedar sajak

6 Comments

  1. arip

    February 4, 2013 at 10:09 pm

    Makin aneh. Menjadi semakin kacau. The dream is collapsing! Joseph Gordon-Levitt yg ganteng berteriak. *ngacak2 sajak orang :mrgreen:

    Oh ya, ada blog award nih http://sokocon.wordpress.com/2013/02/04/very-inspiring-blogger-award/

    1. fasyaulia

      February 5, 2013 at 10:04 pm

      Sudah diambil. Terimakasih Arip 🙂

  2. GustiFullah

    February 5, 2013 at 12:47 am

    ratu kidung, bagi aku sekedar sajak milikmu bukan hanya “sekedar sajak”.

    udah gitu aja. tidak usah panjang, aku takut dibilang penjilat.

    1. fasyaulia

      February 5, 2013 at 10:05 pm

      Lagi dan lagi, saya harus bilang Terimakasih Gusti si hantu dini hari. Percayalah, sebenarnya kata-kata ini lebih dari sekedar terimakasih~

      1. GustiFullah

        February 8, 2013 at 12:43 am

        lagi-lagi?

        aku mulai takut kalau suatu hari nanti kamu mulai jenuh mengucapkan terima kasih, tapi ratu kidung, meskipun hal itu nanti benar terjadi, jangan harap aku akan berhenti mengaggumi tulisan kamu.

        *tuhan, aku tau pasti dia ke GRan*

        1. fasyaulia

          February 8, 2013 at 7:32 am

          *Tuhan, saya tau Gusti cuma so baik aja*

Leave a Reply

%d bloggers like this: