Kok Gak Diundang Nikahan?

Tenang. Apakah ini tentang pernikahan saya? Oo jelas bukan. Ini cuma ulasan opini aja dari saya, tentang beberapa komentar orang yang merasa tidak diundang di pernikahan seseorang. “Kok saya gak diundang ya?” “Oh dia nikah ya, saya gak tahu” “Kenapa sih gak diundang? Padahal kan […]

Read more

Happy Wedding, Mutia & Gilang

Halloooo, gimana Senin kalian? Saya sih santai dirumah, soalnya bulan Desember ini saya libur dan jadwal ke markas @kursimejastore cuma hari Jumat aja. Ada apakah? Gak ada apa-apa. Emang lagi nyiapin buat tahun depan aja. Lumayan juga libur begini, soalnya liburan akhir tahun nanti gak […]

Read more

Kuyu’s wedding

Di Januari tahun ini, ada dua weekend yang benar-benar saya tunggu. Weekend minggu ketiga dan weekend minggu keempat. Untuk di minggu yang ketiga ini dikarenakan teman saya menikah. Namanya Rizky Ayu Apriliani, biasa dipanggil Kuyu. Dari setahun sebelumnya Kuyu udah cerita-cerita tentang persiapan pernikahan nya, […]

Read more

Weekend padat

Weekend saya kali ini di isi penuh dari pagi sampai malam, tanpa jeda leha-leha. Jam 6 pagi saya udah pergi kerumah saudara saya yang akan menikah. Rencana sih jam 9 akad nikah, jam 11 resepsi nya. Berhubung gedung yang dituju jauh.. dari.. kota.. Bandung.. maka, […]

Read more

Rezeki menikah

Barusan saya baca postingan dari Adika Titut Triyugo dengan tema tentang pernikahan hehe saya jadi keingetan ada beberapa favorit tweet di twitter saya tentang pernikahan. Tweet nya dari Ustad Yusuf Mansur. Sebenernya dalam beberapa hal, saya ga terlalu tertarik dengan gaya ngetweet nya, tapi bukan […]

Read more