JOGJA : Makan Apa di Jogja? #END

Tulisan terakhir dari edisi Jogja nih! Saya mau bahas beberapa makanan dan minuman yang diicip selama tiga hari di Jogja. Gak semua ya. Ini beberapa yang kejepret aja hehehe. Mohon maaf juga kalau alamat dan harga ada yang salah-salah. Gak inget banget. Ini juga dibantu […]

Read more

JOGJA : Hutan Pinus dan Bunga Matahari

Masih edisi ke Jogja di tahun 2018. Tulisan lainnya : Art Jog 2018 Sunrise dan Sunset Sebenernya gak pengen-pengen amat ke hutan pinus, cuma karena waktu begitu banyak (ceilah) jadi yaudalah masukin list aja. Kita mampir ke hutan pinus mangunan (kalau gak salah), ada banyak […]

Read more

JOGJA : Sunset dan Sunrise

Sunrise di Kebun Buah Mangunan (4K/orang) Saya kira, saya gak akan pernah lihat sunrise secara sadar, sampai saya menikah nanti hahahahahahaha. Tapi ternyata sudah terceklis lihat sunrisenya, horaaay! Kenapa persoalan melihat sunrise aja harus nunggu nikah? Karena saya gak yakin bisa keluar rumah subuh-subuh untuk […]

Read more

JOGJA : Mengunjungi Rumah Mbah Reso

FASYA KE JOGJA! (lagi) Kata (lagi) seolah-olah saya sering kesana, padahal gak juga sih. Terakhir ke Jogja itu Desember 2015 dengan misi kopdar dan liburan. Sebelum masuk ke tulisan, boleh loh mampir ke tulisan Seminggu Nge-Jokja – waktu itu, tinggal baca disini. Sekarang, saya ke […]

Read more

Seminggu Nge-Jokja

Halloohaaa~ Setelah bingung mau nulis atau enggak tentang liburan di Jokja, akhirnya saya putuskan untuk nulis. Niat nya mau di tulis jadi 2 atau 3 tulisan, tapi rasanya malessss. Jadi saya tulis semua di satu tulisan. Iya semuaaaa, selama di Jokja. Seminggu full! Dari hari […]

Read more

Ketemu Temen Blog Episode 3

IHIY! HALLO! Saya udah di Banduuung setelah pulang dari Jokjaaaa~ Gak ada yang nanya ya? Okey. Btw, penulisan Jokja itu salah. Cuma sayanya aja yang pengen nulis gitu. Gak apa-apa dong ya? Okey. Tujuan utama saya ke Jokja adalah melarikan diri. Di balik melarikan diri, […]

Read more