Sepatu

Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Sepenggal lirik dari lagu Tulus yang baru, judulnya Sepatu. Sebenarnya lagu ini belum rilis, akan ada di album kedua Tulus yang dipersiapkan di bulan September 2013. Tapi dalam beberapa kesempatan manggung, Tulus menyanyikan lagu ini untuk mengenalkan lagu baru nya.

Saya sendiri pertama kali denger lagu ini di Konser Diorama Tulus yang saya tonton hari Kamis kemarin, tanggal 9 Mei 2013 di Teater Tertutup Dago Tea House Bandung. Pertama kali denger, saya langsung inget lirik depan nya. “Kita adalah sepasang sepatu. Selalu bersama tak bisa bersatu” lalu saya nikmatin lagu ini sampai selesai, dengerin liriknya yang bagus dan dari semuanya, saya suka lagu ini!

Bagi teman-teman yang mau denger lagu ini, cek di youtube ya. Dan, setelah tulisan ini, saya akan sedikit review mengenai Konser Diorama dari Tulus. Bye! πŸ˜€

13 Comments

    1. fasyaulia

      May 12, 2013 at 10:47 pm

      Iya. Tapi terimakasih untuk tidak memanggil mba πŸ™‚

  1. apemcomal

    May 12, 2013 at 8:56 pm

    belum pernah denger..*brbr cek tkp

    1. fasyaulia

      May 12, 2013 at 10:48 pm

      Ya karena albumnya juga dipersiapkan untuk September nanti πŸ˜€

  2. putra

    June 18, 2013 at 12:59 am

    liriknya salah tuh

    1. fasyaulia

      June 18, 2013 at 11:59 am

      Oh.. salah yang bagian mana?

  3. Nuri

    August 25, 2013 at 12:43 am

    yang bener “sang”, bukan “selalu”

    1. fasyaulia

      August 25, 2013 at 10:19 pm

      Udah dibenerin. Thankyou koreksi nya, Nuri

  4. Amelia P Ningrum

    September 25, 2013 at 3:03 pm

    ohya, waktu JavaJazz 2013 lalu juga dibawain lho lagunya ini… kece banget ^^

    1. fasyaulia

      September 26, 2013 at 8:23 am

      Iyaaa saya udah liat di youtube, bagussss ya πŸ˜€

  5. Album Gajah Tulus | Aulia Fasya

    March 11, 2014 at 8:47 pm

    […] sekali saya mendengar lagu ini, langsung hafal dan inget liriknya. Saya juga pernah nulis liriknya disini. Selain itu ada juga lagu yang judulnya “Gajah”, sesuai dengan judul album kedua ini. […]

  6. Anggara

    April 14, 2014 at 4:11 pm

    Cari ah, baru denger di Radio sih

    1. fasyaulia

      April 14, 2014 at 6:43 pm

      silahkan, cd nya juga udah banyak kok πŸ˜€

Leave a Reply

%d bloggers like this: