Seminggu Nge-Jokja

Halloohaaa~

Setelah bingung mau nulis atau enggak tentang liburan di Jokja, akhirnya saya putuskan untuk nulis. Niat nya mau di tulis jadi 2 atau 3 tulisan, tapi rasanya malessss. Jadi saya tulis semua di satu tulisan. Iya semuaaaa, selama di Jokja. Seminggu full! Dari hari Rabu ke Rabu lagi. Supaya postingan nya gak bikin ngantuk, jadi saya isi dengan foto sebanyak 50% dan tulisan sebanyak 50% hahaha.

Berhubung ada banyak foto, jadi buat yang ogah liat mendingan langsung close aja ndak papa. Tapi buat yang tetap mau baca dan menikmati keseruan saya selama seminggu di Jokja, boleh lanjut dibaca sampai bawah.

23 Desember 2015 – Rabu
Adzhani udah dirumah saya dari jam 17.15 terus kita ngegosip kehidupan yang begitu asoy ini. Gak deng gak gosip, dia aja itu mah. Saya cuma dengerin aja. Kita bakal berangkat jam 21.00, harusnya jam 19.00 tapi travel nya telat dan ngeselin. Yowes lah.

24 Desember 2015 – Kamis
Saya sampe Jokja jam 11 siang, harusnya udah bisa sampe dari subuh atau pagi. Tapi, travel nya bermasalah dengan penumpang lain. Jadi banyak berhenti selama dijalan. Belum lagi harus muter-muter nganterin semua penumpang dulu terus saya yang dianterin paling terakhir. Yauda gakpapa, saya mah apa :(. Pas nyampe kerumah Nirawan (Awank), langsung disambut pake karpet merah dan nasi tumpeng. Bohong deng. Disambut dengan kenalan sama Awank, Bimo dan Sekar. Abis kenalan, masuk kamar, ngeluarin isi tas, dan mandi. Abis mandi dan leha-leha sebentar dirumah, akhirnya kita berlima (saya, Adzhani, Awank, Bimo, Sekar) meluncur buat makan siang. Kita makan bakso terus pergi ke Gumuk Pasir. Alhamdulillah Jokja lagi mendung dan saya dateng sore-sore. Jadi adem deh pas kesana.

Gumuk Pasir (1)
Gumuk Pasir (2)
Bimo – Sekar – Awank – Hani – Saya
Dua. Iya berdua lebih baik. Makasih udah di ingetin Han. Iya sama-sama Kak.
Ciri-ciri orang anggun
Ciri-ciri orang anggun
SENDIRI AJA FASY. IYA. TRIMS
SENDIRI AJA FASY. IYA. TRIMS

25 Desember 2015 – Jumat
Selama di Jokja saya gak pernah sarapan pagi, paling pagi ya hari Jumat ini, kita sarapan jam 10. Hanya hari ini pemirsaaah! Sisanya sarapan jam 1 atau 2 siang sekalian pergi jalan-jalan. Alasan lainnya karena semuanya pada bangun siang. Hari ini, saya, Hani dan Awank cari sarapan yang gak terlalu jauh dari rumah. Kita makan di rumah makan khas Banjar, tapi saya lupa namanya hehehe. Cuma bertiga karena Bimo nemenin Sekar yang mau pulang ke Jakarta siang ini. Beres makan dan sampe rumah, Sekar udah siap mau pulang ke Jakarta dan ngelanjutin liburannya ke Wakatobi. Bimo ditinggal deh. Sukurin! Mari kita jadi nyamuk di antara Awank dan Hani, Bim! 😛

Hari ini janjian kopdaran jam 14.00 di Sindu sama Gusti, Erdidik dan Febri. Cerita ketemuan nya bisa dibaca di postingan ini atau di blog Febri, disini. Abis seru-seruan di Sindu sampe malem, kita berempat (saya, Awank, Bimo, Hani) cari makan sebelum pulang kerumah. Berhubung kita gak rewel soal makanan, akhirnya kita makan di Sogul. Menunya sop, gulai, balungan, dan sebangsanya. Saya nyobain makan balungan ditambah cabe tiga biji. Nendaaang! Pedes parah. Dimulai hari ini, saya mulai ngerasa deket sama semuanya. Sama Bimo yang pelupa, sama Awank yang ngeselin, dan Hani yang suaranya lebih cempreng dari saya. Menyenangkan!

Ferris Wheel Sindu
Ferris Wheel Sindu
Mendung-mendung Asoy di Jokja
Kopdaran rame-rame
Finally ketemuan full team!
Balungan di Sogul Jogja

26 Desember 2015 – Sabtu
Setiap baru bangun, kita semua selalu memulai pertanyaan “hari ini kemana?” dan “hari ini makan apa?”. Setelah bingung kemana, akhirnya hari ini kita ke Kalibiru dan Pantai Glagah. Berhubung tempatnya jauh dan kemungkinan macet long weekend, jadi kita berangkat pake motor. Menembus panas, macet dan JRENG! Bener aja dong, menuju ke tempat wisata itu ngantri nya amit-amit. Alhamdulillah untung pake motor. Kalau engga, mau nangis aja rasanya liat orang banyak banget.

Ke Kalibiru setelah parkir mesti jalan kaki yang naik terus terus terus dan bikin ngos-ngosan. Duh saya gak suka banget sesuatu yang ngos-ngosan begini, saya  butuh kedamaian dan ketenangan semata. Harapan saya, setelah diatas nanti dapet pemandangan luar biasa. Tapi ternyata yang saya liat lautan manusiaaaaaaaaaa aaaakkkhh syoook… mamah ini dimana, saya ingin pulang 🙁 #lebay #drama. Seabis dari Kalibiru yang cuma ngggg 30 menitan (lebih lama di jalan daripada di Kalibiru), kita semua turun dan meluncur ke Pantai Glagah. Sampe sana, JRENG~ pasirnya item dan gak cucok buat main-air-lucuk-menggemaskan karena ombak nya besar banget. Tapi ya boleh lah dinikmatin sebentar buat foto-foto, daripada manyun ngos-ngosan yekan hahaha #fasyalemah.

Kalibiru
Kalibiru
Bete karena penuh sesak :(
Bete karena penuh sesak 🙁
Seneng karena pulang dari Kalibiru. Semua sadar kamera. HAHA
Muka seneng karena pulang dari Kalibiru. Dan pada ngeh kalau difoto. *keprok*
Pantai Glagah
Pantai Glagah (1)
Pantai Glagah (2)
Fasya and the bodyguard. *ditoyor mereka bertiga*
Fasya and the bodyguard. *ditoyor mereka bertiga*
Gak panas kok engga. Gak silau kok engga. Ngggg.
Hasil foto bagus tapi kita kepanasan. Payung teduh mana payung teduh…

MASIH PADA BACA GAK NIH? MASIH ADA CERITA DAN FOTO TIGA HARI LAGI.
OKE LANJUT YAAAAK!

27 Desember 2015 – Minggu
Pagi-pagi jam 7 atau 8 belum ada yang bangun satu orang pun dan saya kabur sama Febri buat ketemu Ata di hotelnya. Abis itu, siangan balik kerumah dan orang-orang masih belum pada bangun kecuali Bimo yang lagi ngerjain tugas dengan memasang wajah lemas seolah-olah wajahnya bilang “kak… Bimo laper” hahaha kasian. Gak lama kemudian Awank bangun dan kelaperan, saya bikinin mie goreng buat mereka. #fasyabaik #pencitraan.

Hari ini belum ada rencana kemana-mana sampe akhirnya memutuskan untuk ke Museum Merapi dilanjut malem nya ke Taman Pelangi. Kita berangkat sekitar jam 14.00 karena Bimo sibuk telfonan sama Sekar jadi susah disuruh mandi. Toyor juga nih pake gayung, Bim! Setelah semua siap, kita meluncur daaaaaaaaaaan museum nya tutup sodarah-sodarah! Ya iya tutup, kita sampe jam 16.00 🙁 Bingung kemana, akhirnya kita ke Jejamuran, tempat makan yang semuanya berasal dari jamur. Rasanya? ENAK! Harganya? MURAH! Andai ini di Bandung, saya bakal sering kesana hahaha. Abis dari Jejamuran, kita meluncur ke Taman Pelangi.

Semuanya jamur. Semuanya enak.
Semuanya jamur. Semuanya enak.
Taman Pelangi
Taman Pelangi (1)
Taman Pelangi (2)
Saya dan Adzhani
“Terang nih terang, foto dulu” Langsung pada nyamperin.
Gaya imut dan harus dilestarikan
Gaya imut dan harus dilestarikan. Beberapa teman blog udah disuruh begini. HAHAHA

28 Desember 2015 – Senin
Hari ini beberapa orang udah masuk kerja dan saya masih liburan. Rasanya SENANG! Niatan hari ini mau ke Tamansari, tapi saya belum ingin kesana karena rasanya ingin ke pantai gitu main air kecipak kecipuk. Setelah semuanya oke, kita meluncur ke daerah Wonosari Gunung Kidul. Disana ada banyak pantai kita tinggal pilih aja mau yang mana. Di jalan, kita sarapan dulu. Iya, sarapan jam 2 siang hahaha. Menunya sop ayam klaten. Rasanya boleh lah, harganya udah jelas ya murah. Di Jokja mah serba murah. Pindah juga deh ke Jokja! Hahaha. Beres makan, kita meluncur ke pantaaaaai!

Sesungguhnya dan sebenarnya…….. saya lupa nama pantai-pantai yang di datengin. Saya cuma inget pantai Indrayanti/Pulang Syawal aja hehehe. Pantai sebelah-sebelahnya saya lupa, pokoknya dari Indrayanti ini tinggal jalan kaki aja kok. Pantainya sepi jadi bisa guling-gulingan di pasirnya.

Sop Ayam Klaten
Sop Ayam Klaten
Waw. Hawaii. Mana nih yang pake bikini? :P
Waw. Hawaii. Mana nih yang pake bikini? 😛
Bening amat kek jodoh di masa depan. Aamiin
Kesenengan nemu air. Basah-basah-asoy.
Selalu berempat, selalu nyebelin, selalu ketawa dimanapun kapanpun
Selalu berempat, selalu nyebelin, selalu ketawa dimanapun kapanpun
Semoga langgeng. Baik-baik LDR-annya ya, Adz, Wank!
Semoga langgeng. Baik-baik LDR-annya ya, Adz, Wank!
Jalan kaki ke pantai lainnya dan nemuin pemandangan ini. Kirain di New Zealand.
Jalan kaki ke pantai lainnya dan nemuin pemandangan ini. Kirain di New Zealand. Duh adem.
Sepi. BIsa guling-guling di pasir.
Sepi. Bisa guling-guling di pasir.
Sini duduk dulu sama neng, Bang!
Senja senja manja~
Senja senja manja~
Bimo : “Kak Fasy, Sekar marah sama aku karena pas dia disini gak aku ajak ke pantai” Saya : “HAHA sukurin”#alwaysngeselin

29 Desember 2015 – Selasa
Sedih kenapa udah hari Selasa dan besok waktunya pulang 🙁 Kenapa waktu cepat berlalu ya Tuhaaaan. Hari ini saya pergi bertiga sama Hani dan Awank karena Bimo lagi nemenin temennya yang dateng. Namanya Doni. Kita hari ini makan makanan khas Makassar. JADI.. SELAMA DI JOKJA SAYA GAK MAKAN MAKANAN KHAS JOKJA DONG. SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Abis makan sekitar jam 1 siang, kita meluncur ke Tamansari, dan penuh! Saya gak suka banget sesuatu yang penuh-penuh gitu hahaha. Tapi akhirnya yaudalah saya mencoba menikmati walau mumet banyak orang. Beres dari Tamansari, kita bertiga pulang kerumah karena malemnya mau makan rame-rame sama Febri dan ketemu Erdidik sebelum saya balik ke Bandung.  Malemnya makan barengan dengan menu oseng mercon. MAKANAN APA ITUUU RACUN PARAH 🙁 Beres makan, kita (saya, Awank, Hani, Febri, Bimo dan Doni) gosip-gosip seru sampe jam 23.00 dan langsung meluncur ke Dongeng Kopi buat ketemu Erdidik sampe jam 1. Sekalian pamit karena besok udah cabut ke Bandung.

Makanan khas Makassar di Kota Jokja #lah
Makanan khas Makassar di Kota Jokja #lah
Tamansari (1)
Tamansari (2)
Pose dulu kali~
Pose dulu kali~
Mau nyamperin yang lagi foto di depan.
Mau nyamperin yang lagi foto di depan.
Kata Awank "Kak Fasy sadar kamera terus ih ngeselin" Saya "bodo amaaat~"
Kata Awank : “Kak Fasy sadar kamera terus ih ngeselin”
Saya : “bodo amaaat~”
Gak punya temen masa :(
Gak punya temen masa 🙁
ES DAWET RASA ORANG KETIGA. ENAKS PAKE S.
ES DAWET RASA ORANG KETIGA. MAU?
Racun :( tapi enak sih.
Racun 🙁 tapi enak sih.

30 Desember 2015 – Rabu
Hari ini gak kemana-mana, cuma packing dan leha-leha dirumah. Sedih dong mau pulaaaang aaaaahkk masih mau di Jokja, masih mau ketemu Awank dan Bimo yang selalu manggil saya “Kak Fasy nyebelin” tapi saya seneng dikatain gitu hahaha. Rasanya mau banget punya adek-adek macem Hani, Bimo, Awank. Kalau kalian ke Bandung, wajib ketemuu bangeeet! Ngegosip segala hal, curhat-curhatan gak jelas, sampe nyanyi dan ketawa dimanapun-kapanpun. Hari ini jam 12.00 kita makan siang bareng (saya, Hani, Awank, Bimo, dan Doni) dan jam 13.40 udah sampe ke stasiun buat balik Bandung. Hani sedih mesti LDR lagi sama Awank, saya ikutan sedih tapi ingin noyor mereka pake panci.

Makasih super duper buat Awank dan Bimo yang setiap hari mau saya recokin, mau saya repotin, mau saya berisikin kapanpun – dimanapun. Makasih buat seru-seruan di Jokja nya, kalian sungguh awesome nan kampret. Makasih buat rumahnya Awank, jadi saya gak terlantar di Jokja. Makasih udah suka ngebully saya, seneng kok dibully kalian. Makin sayang, makin ingin ngejitak.

Makasih super duper juga buat yang lainnya ; Febri, Erdidik, Gusti, Sekar, Doni, tukang batagor, tukang parkir, mba dan mas JNE, mba-mba di tempat laundry, juga siapapun yang sempet saya recokin. Maaf saya nyebelin ya.. *salim* *nyengir sambil melipir*

Tentuuuu makasih super juga buat dedek-emesh Adzhani yang setiap hari nanya “Kak udah mandi? Aku hari ini pake baju apa ya…” tolong ya sodara-sodarah! Ini pertanyaan setiap hareeee~ Hahaha tapi makasih liburan nya Han. Akhirnya kita ketemu Erdidik dan Gusti, akhirnya kenalan sama “nyonya” yang tetiba melipir entah kemana, dan akhirnya cerita ini itu yang menyenangkan.

Love semuanya-nya-nya-nya-nya. BHAAAAAAY JOKJAAAA! I’ll miss you-you-you~

 

78 Comments

  1. Agfian Muntaha | @Ianfalezt

    January 5, 2016 at 3:37 pm

    Kamuuuuh! Ke Jogja nggak ngabari aku! Besar juga ya nyalimuh!

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 3:46 pm

      Woooy! Aku gak punya kontak mu. Aemsori hehehe bhaaay ku sudah pulang ke bandung~

  2. Rani Asean

    January 5, 2016 at 3:38 pm

    Wuidihh wuidiihhh seminggu??!! kenyang pisan liburan teh… rasanya jadi obat nyamuk cemana? #eh

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 9:24 pm

      Kenyang? Enggaaak masih kurang hahaha #gataudiri

      Rasanya jadi obat nyamuk? Endesss, kamu harus coba hehehe . Btw aku gak bisa follow blog mu, link nya yang mana Ran? 🙂

      1. Rani Asean

        January 10, 2016 at 12:26 am

        Wahaha… siapa yg ku aku obat nyamukin yaa? hehe
        ini kak link nya : https://rhanztheking.wordpress.com/

  3. winnymarlina

    January 5, 2016 at 4:14 pm

    jogja itu kota favorite bgt murah seru

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 8:30 pm

      Setuju mbaaaak. Murah bangeeeet. Jadi enak aku nya wkwk

  4. Dita

    January 5, 2016 at 4:33 pm

    fasyaaaa kok foto sambil ngupiiiil? *dikepret pake tongsis*
    sirik berat sama yang bisa liburan seminggu huuufft *lemparin berkas keluar jebdela*

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 8:32 pm

      HAHAHA enak kak foto sambil ngupil wkwk.
      Kak Dita gak usah sirik kan udah sering liburan, aku mah apa di Bandung syelaluuuuu 🙁

  5. Jejak Parmantos

    January 5, 2016 at 4:49 pm

    Itu makan racun dimana? sebelahnya malioboro atau daerah pogung? itu makanan ajib banget buat obat masuk angin.

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 8:34 pm

      Dimana ya mas 🙁 aku gak tau daerah nya. Tau-tau sampe aja. Tapi yang jelas bukan di malioboro.
      Enak maaas tapi pedes banget sampe aku meneteskan air mata hahaha

  6. mawi wijna

    January 5, 2016 at 6:19 pm

    Mantap, seminggu di Jogja. 😀
    Kapan2 dicoba sebulan, pasti lebih ketagihan.
    Terutama karena belum sarapan soto sama gudeg 😀

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 8:48 pm

      Kalau sebulan, mas tanggung biaya makan aku sehari 3x ya? OKAY! *catet*

      Aku udah sarapan sotooo tapi soto ayam biasa kek di Bandung gitu. Gudeg sama sekali belum makan. Nanti ajak ya mas. #lah

      1. mawi wijna

        January 5, 2016 at 8:53 pm

        lha ceritamu seminggu kemarin itu nggak pakai sarapan? Siapa tahu bisa dinego juga jadi cuma makan 1 kali sehari 😀

        Yo lumayan lah klo soto udah. Nasi kucing dah nyobain? Gimana klo makanmu nasi kucing aja? wkwkwkw

        1. fasyaulia

          January 5, 2016 at 8:58 pm

          Enggak mas. Sarapan nya jam 2 siang masa 🙁
          Yaudalah kalau sama mas makan nya 2x aja ya siang sama malem. Lah malah nawar hahaha bercanda mas 😛

  7. Wawan Rachmat

    January 5, 2016 at 6:32 pm

    Kayaknya kalo ke Jokja emang kudu lebih dari tiga hari ya. Mupeng berats bacanya. Kirain masih panjang lagi Fasy. Gak kerasa karena banyak poto juga.

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 9:00 pm

      Iya tadinya mau tiga/empat hari tapi kayanya kurang dan ehem dapet tempat tidur gretong yauda lanjut aja seminggu hahaha.

      Maaf ya tulisan nya kepanjangan mas hahaha tapi syukur lah masih dibaca sampe akhir 😀

      1. Wawan Rachmat

        January 7, 2016 at 10:27 am

        Nggaaaak kok. Nggak kepanjangan. Suka malah bacanya. Kurang panjang kalo menurutku malahan.. Hihihi. 😀

  8. adzhanihani

    January 5, 2016 at 7:25 pm

    Aku seneng deh. Namaku banyak.

    Iya kak, adekmu ini narsis.
    Mayan kan mejeng di blog kakak hits.
    Muah.
    Luv abis.
    Terimakasih kembali untuk semua hal.
    Aku senang jugak bisa main bareng. Apalagi bisa ngebully kakak. 🙈
    Next destination ke mana nih kita?
    Niriy punya rumah di mana lagi ya? Eh. Ehe. Ehehe. Keenakan. 🙊

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 9:28 pm

      Beresin dulu kuliah kalian baru mikirin mau kemanaaaaaaa. Tapi yang jelas kalau pada ke Bandung kabarin akoooh ya. Cepetan pada wisuda gih! Nanti ku dateng 😀

      Luvyutu uwuwuwu~

      1. adzhanihani

        January 6, 2016 at 9:13 am

        BENER DATENG YA? BAWA BUNGA. BUNGA BANK. :3

  9. Bondan Murdani

    January 5, 2016 at 9:36 pm

    yang pakek bikini kok gak kelihatan hahahha

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 9:46 pm

      Huahahaha invisible mereka mas 😛

  10. febridwicahya

    January 5, 2016 at 9:53 pm

    Nggak panjang ah ceritanya. kenangannya aja yang berasa selalu ada :’ *iniapasih wkwkwk 😀 wihihihihihiy seruuuu banget kan ya mbak 😀 banyak foto, banyak kenangan, banyak bawel, banyak nyebelin :p banyaaak semuanya 😀

    1. fasyaulia

      January 5, 2016 at 10:05 pm

      Gak panjang Feb? Yauda dilanjut ya, ditambahin ya fotonya hahaha.

      Seru-seru! Etapi sorry, banyak bawel? Siapa? Sorry banget nih. Aku kalem dan anggun anaknya.

      1. febridwicahya

        January 7, 2016 at 9:25 pm

        Pas aja gitu mbak 😀 kereeeen kok 😀 apanya yang dilanjutin? hubungan kita? alalalalalaalalalalaalalalalaa

        Eng… ya ya ya anak kalem dan anggun -_-

  11. Gustyanita Pratiwi

    January 5, 2016 at 11:35 pm

    Kesimpulaannya di sini fasya nyebelin ya ngiahahaaa #becanda #sungkem

    Iy itu gaya kiyutnya meuni lucuk pisan lahhh…yg ga madep kamerah

    Syukaaaa gaya bicaranya km di blog ini serasa aku ikutan liat di depan mata semua yg km tulis hahai

    Eh samak sku juga pening klo ke trmpat wisata banyak orang
    Sukanya yg sepinsepi biar bisa mojok #eh…
    Jd pingin liat pante indrayanti dah

    I itu jd full watermark tengah biar ga dicopas lg ya sya…
    Kece si fotoe…
    #duh uda ah..komenku kepanjanan haha

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 10:45 am

      MBAAAAK! Bukan aku aja yang nyebelin, semua yang ada di foto emang nyebelin sebenernya hahaha #pencitraan

      Lucuk yak, oke mbak nanti harus cobain biar terlihat semakin kiyuuut! 😛 ih kok sama banget sih aku juga nyari yang sepi biar bisa mojok kaya mbak HAHAHA mojok sama hp maksudnyahh~

      Iya nih dikasih watermark, tadinya yang ada muka aku juga mau dikasih watermark. Mukanya gak lulus sensor soalnya wkwk

      Gakpapa panjang juga aku seneng kooooook uwuwuwuwu~

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 10:47 am

      Win? Siapa itu Win? Mbak Nin jangan salah komen mbak hihih 😛

      1. NinaBona

        January 6, 2016 at 10:52 am

        Jiiahh salah. Tadi aku komen di blognya winny : nginep di mana win? Karena dia jalan2 ke Toraja. Eh terus pindah tab baca blognya Fasya terus dari foto2 nya seru banget jalan2 di Jogja jadi komen : seru banget ya win padahal maksudnya seru banget ya Fasya XD. Maaf ya mbak Fasya, gegara baca blognya sebelahan tabnya jadi latah nama, hihi. Aku sukses malu loh iki 😀

        1. fasyaulia

          January 6, 2016 at 11:20 am

          Gakpapa kok mbaaa. Itu sama-sama jalan-jalan juga soalnya yak hihi. Udahan malunya mba 😛

          1. NinaBona

            January 6, 2016 at 11:33 am

            Udahan malunya grak! *nyatanya tapi masih blushing* hahaha 😀

  12. Atabelle

    January 6, 2016 at 7:28 am

    Bahahahak! Yang kalibiru epic sumpah. Untung aku ga jadi ke sana :’)))) jejamuran emang enak Sya, mursidah pula. Aman buat kantong. Huhuy~~
    Btw nyonya sahaaa? Kok aku gatau? *sapa elu Ta* 😛

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 10:51 am

      Lebih baik gak kesana emaaaang. Foto aja susah dong, kanan kiri banyak orang parah 🙁

      Aman dan sehat banget tuh Jejamuran, plis suruh buka cabang di Bandung Taaaa, plisss!

      Nyonya adalah pacarnya Gusti 😛 kamu boleh banget tau kok, boleeeeh~ nanti kenalan yak wkwk

  13. imvalta.com

    January 6, 2016 at 8:13 am

    Salam kenal di blog saya …blog gado gado…

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 10:52 am

      Salam kenal juga mas, kalau saya blog nya karedok, asli Bandung~ hahaha

      1. imvalta.com

        January 6, 2016 at 4:18 pm

        😁😁😁😁 aku asli medan…

  14. Leli

    January 6, 2016 at 9:03 am

    Nggak papa nggak papa panjang postingnyaa…
    makasiiih udah kasih banyak referensi buat main ke jogjaaa

    seneng ya punya temen disana 😀

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 10:59 am

      Hehehe iya sama-sama.
      Seneng banget jadi banyak yang bisa direpotin 😀 *gak tau diri*

      Salam kenal ya Leli, nanti ku meluncur ke blogmuuuu!

  15. Firdaus Ramdhan

    January 6, 2016 at 9:05 am

    JOGJAAAAH! Foto2nya bring back my memories. :”)

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 11:04 am

      Gitu? Waaaaaa apakah di memori mu ada aku juga? Makanya pas liat foto-foto langsung terkenang HAHAHA 😛

  16. Moch Azka Taufiq Rey (@azkativity)

    January 6, 2016 at 9:21 am

    Padahal aku juga ke yogya loo tanggal 23-27 des kemaren .. *nggak ada yang nanya ya*
    Okeh ..

    itu yang gumuk, pantai glagah sama kalibiru lokasinya di yogyanya apa kulon progonya sih ..?? soalnya pengen maen ke kulon progonya jugaaa.. asik tempatnya ..

    ehmm btw sukses nih kopdarnya, bisa kali kapan2 saya diajak ,… :))

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 11:17 am

      Waaah tanggal segitu kita lagi barengan di Jokja ya mas, cuma gak ketemu aja hahaha

      Gumuk pasir tuh lokasinya di pantai depok, nama daerah nya apa aku gak tau 🙁 begitu pula pantai glagah sama kalibiru ku ndak tau. Maafin jawabannya gak membantu, aku anaknya tau-tau sampe gitu 😛

      Hayu mas nanti kalau main-main kopdaran lagi ikuuut~

  17. Windi Siregar

    January 6, 2016 at 10:03 am

    Taman pelangi itu kok lucu yaaaa *iyakalilucuuuu*

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 11:19 am

      Iya mbaaak kanan kiri lampion-lampion gituu lucuk. Lebih lucuk akunya mungkin ya mbak. Eh. Hehehehehehe *nyengir*

  18. fahryadnantya

    January 6, 2016 at 11:47 am

    Mantaaaap. Next trip kemana nih teh?

    1. fasyaulia

      January 6, 2016 at 3:44 pm

      Gak tau 🙁 gak dipikirin 🙁

  19. Nurizka Tresna

    January 6, 2016 at 11:54 pm

    Puas banget bener-bener seminggu ketemu temen dan jalan keliling jogja. Hahahaha. Eh kenapa sih ka fasya ini selalu bilang diri sendiri nyebelin? Emang nyebelin apa gimana? #diperjelas :p

    1. fasyaulia

      January 7, 2016 at 8:21 am

      Ehem~ gak nyebelin kok Rizka 🙂 aku mah anaknya pendiem dan anggun.

  20. Dila

    January 7, 2016 at 4:59 am

    Fasyaaaa yaampun kangen jogjaaaaaa. Jejamuran itu aku suka bangetttt, jaman aku dulu masih baru2 gitu dehh ehemnnn tahun 2007 😂😂 *langsung bongkar umur

    1. fasyaulia

      January 7, 2016 at 10:24 am

      Pulang ke Indo mbaaak pulaaang hahaha. Jualan cireng disini aja #lah

      Ya Allah enak banget jejamuran tuh, sehat dan murah. Plis suruh buka cabang di Bandung mbak plis 🙁

  21. annosmile

    January 7, 2016 at 7:53 am

    untuk ukuran lburan seminggu..lokasinya masih kurang hihi berarti harus lebih lama lagi 😀

    1. fasyaulia

      January 7, 2016 at 10:25 am

      Ajakin dong. Bayarin dong. HAHAHA

  22. syarifatul adibah

    January 7, 2016 at 3:22 pm

    kak kamu itu di sekolahin baik-baik itu biar jadi orang berguna, bukan orang ketiga. Astaghfirullah apalagi sampe meng atas namakan es dawet.

    liburannya mantap seminggu ampe kembung. itu yakin gak mau nambah?

    1. fasyaulia

      January 7, 2016 at 4:22 pm

      WAHAHAHA NGAKAK BACANYA :))))

      Masih mau nambah sebenernya tapi apa daya uangnya ludes dan mesti kembali ke kehidupan di Bandung wkwk

  23. Renggo

    January 7, 2016 at 3:23 pm

    Aku yang lebih deket ke Jogja aja belom pernah ke tempat-tempat itu, ini yang dari Bandung malah duluan. Hal-hal kayak gini, nih, yang menghambat revolusi mental.

    Sekarang pake watermark fotonya, takut diambil orang kayak waktu itu, ya? 😀

    Btw, aku udah beberap kali mampir ke blog ini, tapi gak bisa komen. Mudah-mudahan kali ini bisa. *langsung klik ‘post comment’.

    1. Renggo

      January 7, 2016 at 3:25 pm

      Subhanallah, udah bisa komen. Maafkeun typo-nya. 😉

    2. fasyaulia

      January 7, 2016 at 4:26 pm

      Wah harusnya kemarin kamu ikut aja ya biar makin rameee. Sayangnya gak tau hahaha.

      Iya pake watermark nih, apa foto yang ada muka akunya sekalian dikasih watermark juga? 🙁 biar gak diambil orang.

      ALHAMDULILLAH BISA KOMEN DISINI YAAA! *ikut seneng* silahkan nanti mampir lagi sambil ngopi~

  24. bersapedahan

    January 7, 2016 at 4:51 pm

    seminggu di jokja … asyikk benerr
    pantai2nya .. bikin kepengen …
    sayang waktu liburan ke jojka hanya sempet ke pantai parang tritis … waktunya mepet ..

    1. fasyaulia

      January 9, 2016 at 8:25 pm

      Asik kang hehehe masih kurang seminggu juga, ingin nambah. Tapi uang udah abis 😛

  25. foodnotebdg

    January 8, 2016 at 11:02 pm

    Yaampun itinerarynya anti mainstream dan berasa bukan di jokjaaaahh <3 *kemudian ngidam pengen liburan* huahahaha.

    1. fasyaulia

      January 9, 2016 at 8:32 pm

      Ayo Amew liburan jangan mamam-mamam terussss, suka jadi ingin 😛

      1. foodnotebdg

        January 9, 2016 at 9:43 pm

        iyaaa gemes pengen jalan2 haha. ada rencana ke lampung nih,, udh pernah belum? Kl udah mau intip itinerarynya hahaha

  26. yoggaas

    January 13, 2016 at 7:48 pm

    “Berhubung ada banyak foto, jadi buat yang ogah liat mendingan langsung close aja ndak papa.”

    Seharus kalimat itu gue baca dengan baik, sehingga gue tidak perlu repot-repot membaca semua cerita Fasya yang bikin iri… kampreeettt gue mau ke JOGJAAAA. Arghhh! Culik aku. Culik aku! 🙁

    Taman Pelangi dan Pantai belum pernah gue datangi tiap ke Jogja. Gue mah anak candi banget. Pokoknya kalo ke Jogja harus pamerin ceritanya ke Fasya. Mau balas dendam. Asli envy abeesss bisa seminggu. Gue paling lama tiga hari. Bodo amat curhat panjang di kolom komennya. Bodo. Buahahaha. 🙁

    1. fasyaulia

      January 13, 2016 at 8:08 pm

      Yoga Pendendam Akbar Sholihin 🙁

      Aku mah baik udah ngasih tau di awal tulisan, mendingan close. Eh ngeyel malah baca sampe akhir, yauda enaqin lah~

      Yuk ke Jokja, aku juga ingin kesana lagi. Tapi sayang gak bisa sering2 ke luar kota takut dipecat jadi anak 🙁

  27. mysukmana

    January 16, 2016 at 12:15 am

    kurang banyak tuh lokasinya, seminggu loh padahal, jogja memang never ending klo buat jalan jalan :))

  28. Ngopi di Darat (Episode 1) – Ceri(a)ta

    January 19, 2016 at 1:05 pm

    […] Fasya udah cerita di blogpostnya yang ini, tapi biar afdol saya juga mau pamer cerita […]

  29. helga

    January 21, 2016 at 3:04 pm

    pulang-pulang gendutan

    1. fasyaulia

      January 24, 2016 at 10:48 pm

      emang gendut! *pukul pake galon*

  30. Revorma

    January 28, 2016 at 3:09 pm

    Waah, panjang bener tulisannya, seminggu cuman jadi 1 tulisan. bookmark dulu deh, ntar kalo ada waktu luang banyak dibaca lagi 🙂

    1. fasyaulia

      January 28, 2016 at 3:17 pm

      Hahaha silahkan Kaaaaak 😀

  31. Vixalexa

    February 29, 2016 at 11:54 am

    Penasaran sama gurun pasir dari Jogja sampe sekrang blm kesampaian kesana -__-

    Download/Watch Jurassic World (2015)

    1. fasyaulia

      February 29, 2016 at 12:34 pm

      Ayo kesana hehehe.

      Btw, mba/mas. Jangan semua komen dikasih link ya. Makasih 🙂

  32. nbsusanto

    February 29, 2016 at 4:34 pm

    sampe di parangtritis nggak sekalian ke mangunan mbak? soalnya yang lagi hits di bantul kang mangunan. 😀
    oya kalibiru selalu ramai. sampai di kulonprogo nggak nyoba ke puncak suroloyo atau ke curug kedung pedut / kembang soka? eman kalo dilewatkan sebenernya. 🙄
    pas di gunungkidul kalo ditambah puncak kosakora dan pantai ngobaran pasti lebih lengkap. 😀

    1. fasyaulia

      February 29, 2016 at 8:11 pm

      Gak ke parangtritis tapi mas. Ngggg iya gak sempet ke mangunan abisan kayanya bagusan pagi. Siangan dikit katanya penuh banget 🙁

      Wah mas banyak banget tempat wisata yang disebut. Meningan ajak saja aja langsuuuung~ hahaha

  33. JOGJA : Mengunjungi Rumah Mbah Reso – AULIA FASYA

    June 20, 2017 at 8:36 pm

    […] Kata (lagi) seolah-olah saya sering kesana, padahal gak juga sih. Terakhir ke Jogja itu Desember 2015 dengan misi kopdar dan liburan. Sebelum masuk ke tulisan, boleh loh mampir ke tulisan Seminggu Nge-Jokja – waktu itu, tinggal baca disini. […]

  34. Ngopi di Darat (Episode 1) – ceri(A)ta

    November 12, 2017 at 5:07 pm

    […] Fasya udah cerita di blogpostnya yang ini, dan saya juga udah post di instagram, tapi biar afdol saya juga mau pamer cerita di sini […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: