Santai di Warung Salse

Hallo teman-teman blog yang selalu butuh makan dan kebahagiaan. Sebelum masuk ke tulisan ini, saya mau mengucapkan terimakasih banyak atas 100.000 pandangan mata kalian pada blog ini. Padahal blog ini baru 2 tahun dan saya belum merasa isi blog nya bagus. Iya saya sadar sih isi blog nya berantakan karena saya menulis dengan lima kategori ; kuliner, musik, puisi, blog challenge, dan nyempilin yang lain nya sedikit. Berhubung sudah 100.000 pandangan mata, ingin rasanya merapikan blog ini biar lebih enak dibaca. Tapi apa daya, berhubung blog ini gratis jadi saya gak bisa ngutak ngatik lebih jauh. Eitssss tapi saya gak ada niatan buat ngeganti alamat blog ini dengan domain-domain apapun itu, saya mau wordpress saja, cukup. Pokoknya terimakasih banyak buat kalian yang pernah berkunjung kesini, maaf kalau ada yang tidak berkenan. Love youuuuu so much!


Naaaaaah, sekarang kita balik lagi ke tulisan sesuai judul. Jadi, saya punya review tempat makan baru yang boleh banget dicoba sama kalian untuk traktir saya. Sebenarnya tempat ini gak baru-baru banget sih, sudah ada mungkin beberapa bulan atau mungkin hampir setahun. Mungkin. Nama tempatnya Warung Salse. Ya namanya juga Kota Bandung, namanya warung ya bukan warung kecil kaya kios-kios pinggir jalan. Warungnya spesial dan bisa jadi hangout place yang kece dan bikin seger mata. Tau artinya salse? Salse itu diambil dari bahasa sunda, artinya santai. Jadi, tempat ini memang di tujukan untuk tempat makan sambil bersantai, melepaskan penat dan tentu saja enjoooy!

Kenapa warung salse ini bisa bikin seger mata? Soalnya tempatnya di Dago Atas. Ya, lagi dan lagi daerah Dago Atas memang bikin warga Bandung jatuh cinta. Soalnya pemandangan nya keren dan udara nya sejuk. Asiknya lagi karena ini bukan daerah perkotaan jadi telinga kalian akan aman dengan suara-suara bising kendaraan bermotor.

Warung salse ini tempatnya gak besar-besar banget macam cafe yang lain, kalau kalian datang cuma berdua aja lebih baik duduk di di dekat jendela-jendela yang besar dan tinggi. Buat foto juga bagus, apalagi kalau siang hari. Tapi kalau kalian datang banyakan untuk ngumpul-ngumpul sambil santai, saya saranin duduk di lantai bawah, disana ada sofa-sofa yang bikin kalian makin merasa salseee. Kenapa lantai bawah? Iya karena disini gak ada lantai 2 atau 3 nya, jadi pas pintu masuk, itulah bagian lantai atasnya. Hehehe.

20140620_213447
Kemarin pas kesini, saya bareng sama teman-teman heboh dari luar angkasa. Gak sempat ingat nama menu yang di pesan, tapi bisa dilihat dari foto mungkin yaaa untuk pesanan apa saja nya. Pesanan nya hanya cemilan-cemilan yang sudah banyak dimana-mana kok hehehe. Harga nya juga standar. Kalau mau makan berat, disini juga bisa. Ada banyak pilihan makanan Indonesia dan lagi-lagi harga nya gak bikin kantong bolong. Jadi kalian akan aman hehehe.

Gimana rasanya? Semuanya enak kok. Cuma hot chocolate nya kemanisan buat saya, terus ituuu ada hot lemon tea yang unik karena kita disuruh bikin sendiri sesuai selera, ketan bakar nya ada 3 bumbu jadi bisa milih sesuai selera. Pokoknya enak kok, pas buat ngemil malem-malem sambil ngobrol dan santai. Udara bandung malam itu juga dingin, makin pas deh 😀

Oh iya, Warung Salse ini masih satu perusahaan gitu sama Lawangwangi Art Space, tempatnya juga deketan. Jadi kalau kalian tau Lawangwangi dimana, pasti kalian gak akan nyasar buat ke Warung Salse. Jangan lupaaa, kalau mau kesini boleh hari apapun kecuali hari Senin. Soalnya Senin tutup, sama Lawangwangi juga begitu.. kalau Senin tutup. Untuk info selanjutnya ada dibawah ini ya! Yuk nyalseeee~

INFO :

WARUNG SALSE
Alamat : Jalan Dago Giri no 101, Kota Bandung (dari Lawangwangi masih lurus dikit, tempatnya sebelah kiri)
Twitter : @WarungSalse

21 Comments

  1. makhluklemah

    September 1, 2014 at 8:09 pm

    Wih selamat ya 100.000. Aku yg sdh 4 th aja baru 60 rb an. Hehee. Maklum jarang update.

  2. capung2

    September 1, 2014 at 8:32 pm

    spotnya daerah Dago lgi.. tambah romantis aja klo ama pasangan tuh.. 😀

    1. fasyaulia

      September 3, 2014 at 8:22 am

      Iya nih daerah Dago lagi hehehe, gak terlalu romantis sih sebenernya kalau disini. Tapi bolehlah 😛

  3. maembie

    September 2, 2014 at 1:13 am

    100.000 itu semuanya atau perhari mbak?

    Tempatnya keren ya, mau kesana, sayang kejauahan dari Riau. Fiuh

    1. fasyaulia

      September 3, 2014 at 8:24 am

      Waduh masa iya sehari, itu selama dua tahun ngeblog.
      Semoga bisa ke Bandung ya 😀

      1. maembie

        September 3, 2014 at 10:23 am

        Kirain perhari kan. Saya aja masih 26 ribu, setahun. Jadi kalo dua tahun, cuma 52 ribu. wah saya kalah 😀

        Amiin

  4. iraajummah

    September 2, 2014 at 9:25 am

    waahh,,, aku suka kalimat pembukanya tuuhh “Hallo teman-teman blog yang selalu butuh makan dan kebahagiaan” hehehehe….

    Bandung sama Malang jauhh nihh… bisa kirimin aja makanannya?? soalnya tiap kali baca blog mu ngiler mulu jadinyaa…. hehehe

    1. fasyaulia

      September 3, 2014 at 8:27 am

      Aku juga suka dapet komen dari kamu hahaha, iya sayang jauh 🙁 tapi pasti di Malang juga banyak tempat makan seru. Malang kan kaya Bandung, katanya. Ih kamuuu, ngiler boleh tapi langsung di lap ya 😛

  5. TIRS

    September 2, 2014 at 10:59 pm

    *teprok tangan*
    Keren banget sya 2 tahun udah segitu. Doain ya kalo nanti gua 2 tahun juga kayak gitu. Kalo boleh tau view perharinya berapa, sya?

    Duh Dago lagi.. makin pengen banget ke Bandung lagi. Sekalian nyobain nasi goreng gentayangan. ^^

    1. fasyaulia

      September 3, 2014 at 8:35 am

      Aamiin, nanti giveaway lagi deh ya hahaha. Views perhari nya 200-300an.
      Yuk nanti ke Bandung, iya entar di traktir iya gak usah kode gitu iyaaa #gaksantai

  6. Sugito Kronjot

    September 3, 2014 at 9:12 am

    Pertamah-tamah, selamat dulu buat blogmu yang ramai pengunjung itu. Kedua, saya minta traktirannya !#haruspakebanget. Ketiga, mengenai kata Salse itu, bukankah itu nama tarian apa dansa yah ?

    Keempat, udah cuma tiga poin aja.

    😀

    1. fasyaulia

      September 3, 2014 at 12:13 pm

      Pertama, terimakasih banyak teman baik saya di blog, Sugito Kronjot.
      Kedua, boleeeh kalau deket saya traktir.
      Ketiga, plis ih itu mah salsa! hahaha

  7. Agfian Muntaha | @Ianfalezt

    September 3, 2014 at 10:20 am

    I Love you tooooooooooooo, #SalahFokus #JombloKebangetan

    1. fasyaulia

      September 3, 2014 at 12:13 pm

      Duh hahaha iya iya gapapa paham kok paham

  8. mawi wijna

    September 3, 2014 at 3:20 pm

    How much is the price Mbak? Kalau melihat dari interiornya yang ciamik, apa mungkin pas dompet nyaris kosong bisa merapat ke sana? Hahaha 😀

    1. fasyaulia

      September 4, 2014 at 5:27 pm

      Makanan berat 25rb an. Minuman dari belasan ribu. Buat kota Bandung sih standar. Ya kalau dompet nyaris kosong, gak usah keluar rumah. Dirumah aja haha.

  9. apemcomal

    September 6, 2014 at 7:04 pm

    ehem, harusnya si kita yang ditraktir ya ca,,,

    1. fasyaulia

      September 6, 2014 at 10:31 pm

      Terlalu mainstream itu mah.. eheu eheu

  10. adilla fawzia

    December 2, 2014 at 9:43 am

    Seneng deh nemu blog wordpress asik, dari bandung pula..biar ada yang bisa di klik follow :)). Selamat yaa sudah 100ribu pandang mata 🙂 ini rapi kok blognya..mau dong ajarin hehe. Salam kenal!

  11. Keunggulan Bukit Unggul ; Wisata Kebun Kina, Curug Batu Sangkur dan Situ Sangkuriang |

    January 7, 2016 at 11:00 am

    […] Terus aja gowes .. eh ngelewatin lagi warung yang sekarang hit … unik bentuknya .. warung Salse … tergoda pengen mampir … ah nanti ajalah …. alesan sih padahal ga ada duit … tapi masih penasaran … kalau penasaran juga bisa dicheck reviewnya di blog fasyaulia. […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: