Red Velvet Ice Cream di Arromanis

Hallo, apa kabar semuanya? Seminggu ini saya sama sekali ga nulis blog. Senin kemarin saya selesai sidang metpen, hasil nya belum tau apaan. Setelah selesai sidang metpen, besok-besok nya saya terus-terusan main, menyenangi diri sendiri, dan menghabiskan waktu dengan teman-teman. Pokoknya bebaaaass! Hahaha bebas sesaat sih, karena Senin besok saya udah mulai SP (semester pendek) tapi gakpapa anggap aja SP ini adalah liburan juga. Hal ini semata-mata supaya saya tetap happy menjalani SP terakhir, ya terakhir di masa kuliah ini. Yihaaaa semangat!

Masih nunggu tulisan kuliner atau tulisan gak penting lain nya gak? Hahaha kali ini saya mau review kuliner nih, nama tempat nya Arromanis. Untuk anak-anak gaul Bandung yang suka sama cake-cake cantik dan enak, pasti tau tempat ini. Saya sendiri suka cake, tapi suka aja, bukan suka banget. Nah, Arromanis ini menjual cake dan minuman-minuman botol yang lagi ngehits di kota-kota besar. Tapi kenapa akhirnya saya tertarik kesini, karena ada ice cream red velvet yang denger-denger sih enak. Berhubung saya pecinta ice cream, akhirnya saya kesana untuk nyobain ice cream nya itu. Nama nya red velvet ice cream with nutella and marshmallow, harga nya 25rb. Ini dia penampakan nya :

CYMERA_20140531_144935
Rasanya gimana? Enaaaak! Saya suka! Pertama, karena gak terlalu manis. Kedua, karena ini gak bikin eneg. Buat yang gak terlalu suka manis, kayanya bakalan suka sama ice cream ini. Malahan yang buat manis nya itu karena ada nutella diatas nya. Menu ice cream disana cuma ada dua rasa, green tea dan red velvet. Koreksi kalau saya salah sih, tapi setau saya cuma ada dua rasa itu. Kalau untuk pelayanan disana, friendly sekali. Bakalan ada perempuan-perempuan cantik yang bakalan melayani pesanan kalian. Tempat nya juga enak kok, kecil tapi pas buat ngemil-ngemil. Pokoknya, buat pecinta cake dan ice cream wajib kesini!

Kalau kalian mau nyobain cake nya, range harga nya sekitar 10rb – 30rb (kalau gak salah) minuman botol yang ngehits dengan beraneka macam merk dan rasa seperti thai tea, green tea, milk tea, red velvet, dan lain lain juga ada. Harga nya standar.

Nah buat yang mau kesini, info alamat nya ada dibawah sini ya 🙂

ARROMANIS

Alamat : Jalan Wira Angun Angun no 14 kota Bandung (belakang TOTAL Buah)
Telfon : 022-4234221
Instagram : @arromanis (cek cek disini, ada banyak foto-foto yang bikin ngiler)

8 Comments

  1. TIRS

    June 23, 2014 at 4:28 pm

    Keliatannya mantep banget.. Terus kalo yang ada bunganya itu rasa apa?

    1. fasyaulia

      June 24, 2014 at 8:55 pm

      Rasa yang dulu pernah ada..

  2. Danni Moring

    June 25, 2014 at 1:55 am

    selamat udah sidang metpet
    es nya kyknya enak..

    1. fasyaulia

      June 26, 2014 at 8:42 pm

      Makasih Danni. Iya enak, sini aku mau ditraktir #lah

  3. Agfian Muntaha | @Ianfalezt

    June 25, 2014 at 2:42 pm

    Cieeeeee, esnya ada dua, haha, pasti makannya sambil jaim-jaiman, :p

    1. fasyaulia

      June 26, 2014 at 8:44 pm

      Cieeee, itu sama konsumen lain yang aku ajak foto cieee. Jangan cemburu cieee 😛

  4. devi

    September 28, 2014 at 5:18 pm

    Jalan wira angun2 tuh d daerah mana ya?

    1. fasyaulia

      September 28, 2014 at 10:05 pm

      Daerah hmmm deket trunojoyo, sultan agung, belakang Total Buah. Cek gmaps biar lebih gampang hehehe 😛

Leave a Reply

%d bloggers like this: