Pindah Rumah dan Ketemu Temen Blog Eps 14

Pindahan

Ehem rumah baru.

Sebentar, saya tepuk tangan dulu buat diri sendiri. Jadi, setelah 6,5 tahun ngeblog di wordpress, dan gak pernah mengeluhkan apa-apa yang udah ada di dalamnya, kali ini saya pindahan. Walau, pindahan ini masih ada rasa wordpress-nya sih ya. Gakpapa, saya seneng. Soalnya wp sederhana.

Saya anaknya emang butuh kesederhanaan.

Pindahan ini adalah niatan tahun lalu, tapi ditunda-tunda sampe akhirnya saya gak ambil keputusan apa-apa. Sebel. Padahal udah nanya sana-sini, udah bisik-bisik sama tetangga blog, eh malah sayanya puyeng sendiri terus jadi bodo amat.

Cih, emang gitu saya mah. Makanya, kalau ada persoalan harus cepet-cepet diselesaikan, cepet ambil keputusan, jangan diem-diem bae. Daaaan, setahun sudah niatan itu hilang ditelan waktu. Sampai pada akhirnya seminggu lalu, saya tiba-tiba kepikiran mau pindahan blog. Gak pake babibu, saya utarakan ke seorang teman dan setelah ngobrol, debat, bahas a-z, maka bergegaslah saya pindahan.

Teman yang saya ajak ngobrol, the one and only Muhammad Irfan, satu-satunya teman blog yang saya percaya untuk urusan belakang layar rumah ini. Gak usah diragukan lagi. Ini kedua kalinya, dia bersedia membantu untuk urusan ini. Nemu orang yang paham apa mau kita itu beneran susah, dan Irfan bisa tau apa mau saya HAHAHA. Sungguh, terbaeeek! Saya, yang asalnya gak enak, jadi beneran enak.

Sebenarnya pindahan ini tanpa alasan khusus. Ketika orang-orang setahun ngeblog ngebet pengen pindah jadi dotkom, baru berapa bulan langsung mikirin gimana caranya nyari duit dari blog, dan sebagainya, saya anteng-anteng aja nulis. Saya nyaman di wp. Pun nyaman dengan teman-temannya. Saya gak nyari duit disini, saya cuma butuh ruang buat nulis. Dan wp, menemani dan memenuhi itu selama 6 tahun ini.

Pada akhirnya pindah pun, ya karena kemauan sendiri. Begitu aja.

Nah, karena diatas sudah menyebut nama seorang teman, sekalian aja ya saya tulis tentang kopdar antara kita berdua tahun lalu, iya tahun 2017 cyyyyn udah lama ternyata. Cuma baru sempet ditulis nih hahaha.

Ketemu Temen Blog Eps 14

“Fasy aku mau mampir Bandung”
“Gak boleh”

Wkwkwkwk ya gak mungkin saya ngomong begitu. Dia, Muhammad Irfan (udafanz.com), yang akan saya tulis “Uda” di kalimat-kalimat selanjutnya, adalah teman blog dari Bukittinggi. Bukan Padang ya, bukan. Dia bilang itu adalah dua daerah yang berbeda. Saya kenal Uda di blog sejak… aduh lupa hahaha. Mungkin sekitar tahun 2015 atau 2016 dan baru mulai ikrib sebagai teman sekitar 2017-an. Kalau gak salah sih itu juga. Kalau salah, yauda biarin aja.

Nah, sebagai blogger yang sudah melanglang buana, tahun lalu dia ada event blogger di Bogor, yang kemudian dia mau mampir ke Jakarta dan Bandung. Setelah saya nyocokin dan ngosongin jadwal yang sebenernya gak kosong, ketemulah saya sama Uda di hari Senin pagi.

ORANG MAH SENIN PAGI KERJA. INI MALAH KOPDAR. YA ALLAH…

Untungnya kerjaan saya bisa ditinggal sedetik, jadi bisa masuk kantor jam 11 siang. Terus pas saya harus kerja, saya tinggalin Uda keliling Bandung sendirian, bodo amat ya gusti, incess harus kerja nih kalau enggak nanti kena damprat Boss beserta jajarannya. Sorenya, saya ketemu lagi sama Uda dan ketemuannya makin rame karena ada Ganjar dan Try, dua orang temen yang kalau diajak temu ngedadak suka pada bisa. Maka, berempatlah kita ngopi ngopi gemes di salah satu kedai kopi di Bandung.

Besoknya, saya cuma anterin Uda ke stasiun, karena dia harus balik ke Jakarta dan lanjut ke Bukittinggi. Walau cuma 2d1n di Bandung dan ketemu sebisanya saya, tetep seneng dong soalnya akhirnya saya ketemu juga sama panutan di dunia per-blog-an ini. Ya sebagai, dia mah senior banget ngeblognya. Tau banget dunia blogging. Saya kan sebagai anak baru harus banyak belajar dari beliau ya πŸ˜›

(( beliau ))

Anyway, ada yang udah kenal dan ketemu sama Uda? Jangan lupa minta jajan sama dia!




Terima kasih sudah membaca tulisan teranyar di blog barunya saya hehehe jadi enak. Semoga teman-teman tetap nyaman bacanya, begitupun saya – semoga bisa nyaman nulisnya. Sejauh ini sih gak ada masalah, cuma foto di blognya banyak yang hilang. Jadi, kalau teman-teman baca tulisan tanpa foto, mungkin itu karena hilang entah kemana hikssss. Barangkali ada yang bisa dan mau bantu, boleh email ke fasyaulia@gmail.com loh uwuwuwuw makasih! <3

18 Comments

  1. Arya Sulistyo

    August 23, 2018 at 9:43 am

    Well done, teh!

    Selamat atas rumah barunya.

  2. Winny Marlina

    August 23, 2018 at 2:29 pm

    paling seru emang ketemu blogger ya, btw selamat rumah baruuu πŸ™‚

    1. fasyaulia

      August 24, 2018 at 5:16 pm

      Hihihi makasih mb Winnyyy πŸ€·β€β™‚οΈ

  3. Hafidh Frian

    August 23, 2018 at 3:14 pm

    Ciee selamat berkarya di rumah baru. Btw, itu fotonya mbak fasya mirip sama mas irfan, jadi apa nggak ada kelanjutannya heheh πŸ˜€

    1. fasyaulia

      August 24, 2018 at 5:15 pm

      Kelanjutannya kita jadi suka gosipin tetangga lebih sering~ wkwkwkwk

    1. fasyaulia

      August 24, 2018 at 5:14 pm

      Terima kasih mase πŸ™

  4. Ata

    August 24, 2018 at 6:21 am

    Yay! Selamat atas rumah barunya, Syaaa. Semoga betah dan semakin asyik tulisan-tulisannya. ❀😚

    1. fasyaulia

      August 24, 2018 at 5:14 pm

      Uhuy! Makasih Ataaa ❀

  5. Diffa Imajid

    August 24, 2018 at 4:24 pm

    bikin ketemu temen blogger edisi aing dong :((((((

    1. fasyaulia

      August 24, 2018 at 5:13 pm

      Mana fotonya manaaaa πŸ™

      1. Diffa Imajid

        August 28, 2018 at 4:36 pm

        ntar saya maen ke bikerland lah. tapi kalo main ke CS teh asa mengorek luka lama hahahaha

        1. fasyaulia

          September 5, 2018 at 11:10 am

          Nanti mainnya pas udah ada kfc ya (teuing kapan) wkwk tar aku kabareee

  6. nyonyasepatu

    August 29, 2018 at 11:00 am

    Rumah barunya masih di sini kan?

    1. fasyaulia

      September 5, 2018 at 11:11 am

      Disini mbaaaanooooon! πŸ˜€

  7. ketikyoga

    September 3, 2018 at 12:17 am

    Kayaknya bukan rumah baru, Sya. Karena tetep WP. :p

    Btw, iya WP simpel ternyata. Saya akhirnya mainan di sini juga (selain dulu cuma buat komentar ke pengguna WP), bisa buat belajar merangkai kata-kata sedih pengganti Tumblr yang diblokir. Hahaha.

    Udah ketemu Uda waktu buka puasa tahun 2017. Beliau ternyata pendiem anjir. Ahaha.

    1. fasyaulia

      September 5, 2018 at 11:13 am

      Tapi aku beli hosting diluar kok ini. Huaaa sekarang wp nya Yoga aktif ya, aku follow aaah~

      IYA EMANG PENDIEM AKAKAKAKAKKKKK.

Leave a Reply

%d bloggers like this: