Penasaran

Kau bertanya mengapa kita terus berjalan. Mencoba pertahankan meski ku tau ada yang salah. Benarkah ini hanyalah penasaran cinta.

Ku dengan mu selalu menjadi pertanyaan. Tanpa sebuah jawaban, tentang cinta. Dirimu dan aku tak banyak buang waktu. Trus mencari jawaban cinta.

Impian bahagia akan menjadi nyata. Bila ada rasa saling percaya. Benarkah atau hanyalah penasaran cinta.

Ku dengan mu selalu menjadi pertanyaan. Tanpa sebuah jawaban, tentang cinta. Dirimu dan aku tak banyak buang waktu. Trus mencari jawaban, mencari alasan cinta.

Itu adalah lirik dari lagu Maliq d’essentials judul nya penasaran. Lagu ini ngebuat saya jatuh cinta walaupun saya cuma baca lirik nya. Bisa dibaca saat bagian reff, “Ku dengan mu selalu menjadi pertanyaan. Tanpa sebuah jawaban, tentang cinta Saya mengandaikan mungkin antara seseorang yang terlalu sering bersama, sampai akhir nya dibuat penasaran tentang hati masing-masing. Berusaha mencari jawaban dan mencari alasan yang berujung nya berkhayal cinta. Tapi sayangnya semua itu cuma penasaran, sampai tetap bersama dan menjadi pertanyaan. Selalu begitu. Saya yakin banyak orang yang merasakan satu lingkup cerita seperti diatas.

Saya pilih satu video dari youtube, dimana Maliq nyanyi lagu penasaran. Diantara gig maliq yang nyanyi penasaran, saya pilih yang itu. Soalnya suasana nya cafe dan santai. Untuk video clip nya juga diantara semua lagu Maliq, saya paling suka yang judul nya penasaran. Karena ga membawa akting drama tentang suatu penasaran. Tapi video ini membawa keluarga besar team management organic, semua kumpul di video ini dengan tema berlibur bersama dan tamasya. Bahkan ada istri dan anak nya Angga Maliq. Keren πŸ˜€ Ini video nya.

Selamat menikmati penasaran..

4 Comments

  1. helgaindra

    July 8, 2012 at 10:29 pm

    liriknya bagus! πŸ˜‰

  2. diffaimajid

    July 9, 2012 at 9:57 pm

    Bila ada rasa saling percaya. Benarkah atau hanyalah perasmanan cinta. #TerKondangan

Leave a Reply

%d bloggers like this: