Ngemil enak di Kedai Juru

Hallooooo. Kangen sekali sama blog ini. Seminggu kemarin saya ikutan kerja lagi di Obet Nusantara, jadi nya gak ngurusin blog, skripsi, kuliah, dan yang lain nya. Apa kabarnya kalian? Bosen gak kalau saya tanya tentang kabar? Hehehe. Kalau bosen, kita makan-makan aja yuk! Saya mau review tempat makan baru di Bandung, lebih tepatnya tempat ngemil asik.

Namanya Kedai Juru. Lokasi nya di tengah-tengah kota Bandung, gak susah nyari nya karena ada banyak patokan tempat-tempat ngehits di Bandung. Kedai Juru ini tempat nya memang tidak terlalu besar, tapi untuk datang dengan beberapa teman dan menikmati suasana disana, saya rasa sangat cukup. Design di Kedai Juru ini unik dan cantik. Dinding nya, kursi nya, pemilihan warna nya, semuanya pas dan tidak berlebihan. Jadi kalau kita lihat ke sekeliling, kita akan merasakan ini sebuah kedai, tapi kalau kita melihat ke bagian atas, kita akan merasakan suasana bengkel. Ada beberapa tulisan-tulisan layaknya sebuah bengkel.

CYMERA_20140822_172000

CYMERA_20140822_171937

CYMERA_20140822_171835

Untuk menu disini, ada banyak pilihan. Berbagai minuman dari kopi, berbagai pilihan ice tea dan hot tea, cemilan, dan juga dessert ala Juru. Pesanan kemarin saat kesini yaitu Mie Gobang (20K), Big John (35K), Tahu Spicy (12K), Ufo Taro (20K), dan Ice Lychee Tea (13K). Penampakan nya ada dibawah ini, yang lagi laper semoga semakin laper. Foto sesuai urutan tulisan.

Mie Gobang ini mie goreng yang di dalam nya ada baso, beef, pangsit, sayuran, dan ada tingkat kepedasan nya juga. Rasanya gimana? Enak! Bikin kenyang juga. Buat kamu yang laper dan suka pedes, bisa mencoba ini.

Big John, yihaaaaa ini emang big! Makan nya buat sharing sama teman. Tapi kalau mau ngabisin sendiri juga ya terserah sih hahaha. Isi nya ada sandwich, sosis, dan kentang. Sandwich nya enak loh, buat yang suka keju pasti doyan. Saya sendiri gak suka keju, tapi pas nyobain sandwich ini, waaah enak, diabisin deh walau ada keju hahaha.

Tahu Spicy. Pernah nemu tahu begini juga di cafe atau kedai lain dan memang selalu suka. Diantara tahu spicy lain yang udah pernah saya coba, ini paling enak dan paling pedas. Pernah juga nyoba bikin beginian tapi ga seenak beli πŸ˜›

Ufo Taro Dessert. Naaaah desseert ini lagi ngehits banget di Bandung, mungkin juga di kota-kota lain nya. Rasanya memang enak, termasuk yang ada disini. Untuk dessert ala Kedai Juru ini ada pilihan green tea dan juga taro. Tinggal pilih aja suka nya yang mana.

Ice Lychee Tea nya standar kok. Jadi, kesimpulan rasa makanan disini adalah ENAK! Seriuuuuuus, saya ketagihan buat kesini lagi. Mau Ufo Taro dan cemilan lain nya. Cocok banget kesini buat nongkrong sore-sore sehabis kuliah atau sehabis jalan sama teman.

Btw, di Kedai Juru juga free wifi. Jadi buat kalian-kalian yang butuh wifi dimana saja dan kapan saja, boleh juga nyobain kesini buat ngemil sambil internetan. Kalau mau sekalian cari baju, sepatu, tas, jaket, dll nya tinggal mampir ke sebelah Kedai Juru, soalanya ada Distro Arena. Tepat sebelahnya banget! Yang misahin cuma tembok. Nah kalau mau olahraga atau jogging, tinggal ke depan Kedai Juru. Disana ada Saparua. Jogging Track atau Lapangan basket juga tersedia. Jadi, kalian bisa kesana kemari juga kalau mampir ke Kedai Juru.

Mau kesini? Ajak saya yuk!

INFO :

Kedai Juru Meals and Coffee
Jalan Ambon no 9 Kota Bandung (sebelah Distro Arena, dekat Saparua)
Instagram : klik @kedaijuru
Twitter : klik @kedaijuru

15 Comments

  1. Sugito Kronjot

    September 24, 2014 at 8:10 pm

    kelasik dan kreatip, ada plang tambal ban juga?

    1. fasyaulia

      September 25, 2014 at 5:29 pm

      Ada, plang juru parkir juga ada hehe

  2. iraajummah

    September 25, 2014 at 9:12 am

    ufo taro itu isinya apa aja ya? yang item2 itu, yang ijo2 juga itu terus yang kecil2??

    1. fasyaulia

      September 25, 2014 at 5:36 pm

      Ufo taro dessert itu isi nya eskrim vanilla, cincau hitam, qball (bola ubi), kacang, dikasih sauce taro. Di Bandung lagi ngehits banget dessert macam begini, lagi menjamur.

  3. dannimoring.net

    September 25, 2014 at 10:09 am

    kentangnya kayaknya enak tuh..tp dibandung sih ya..jauh hehe

    1. fasyaulia

      September 25, 2014 at 5:37 pm

      Dani ini suka kentang yaaaa hahaha kalau komen makanan pasti yang dilirik kentangnya πŸ˜›

      1. dannimoring.net

        September 25, 2014 at 6:04 pm

        bangettttttt….dirumah itu sering goreng kentang..tap kentangnya biasanya yg beli ditempat sayuran..terus dikupas sendiri…dipotong2 kyk kentang yg dijual gitu..goreng deh… πŸ˜€

  4. Agfian Muntaha | @Ianfalezt

    September 25, 2014 at 10:38 am

    Itu yang Big John yang mana kakak cantik? Kasih caption atuh. Kamu tega aku penasaran gini? πŸ™

    1. fasyaulia

      September 25, 2014 at 5:38 pm

      Tebak aja yang mana. Kan ada tulisan dibawah nya Big John isi nya sandwich, sosis, dan kentang. Menurut kamu yang mana hayooooo? Prok prok prok.

      1. Agfian Muntaha | @Ianfalezt

        September 26, 2014 at 9:15 am

        Ohhh, yang dipotong-potong itu sosis ya? Tak kirain bakso, hehe, πŸ˜€

  5. TIRS

    September 25, 2014 at 2:56 pm

    Duh… gak tahan. Orang yang lagi kelaperan baca tulisan dan liat gambar2 ini bisa meninggal seketika kali yak.

    1. fasyaulia

      September 25, 2014 at 5:39 pm

      Kampret, gak meninggal juga kalik -___-

  6. mawi wijna

    September 25, 2014 at 3:11 pm

    Saya naksir makanan yang mirip bubur itu. Itukah yang namanya ufo taro?

    1. fasyaulia

      September 25, 2014 at 5:40 pm

      Iya itu ufo taro dessert kakak πŸ˜€

Leave a Reply

%d bloggers like this: