Menuju challenge #3 Relationship

Your current relationship. If single, discuss being single. Begitu challenge di hari ketiga ini.

Ya, saya single. Dan diskusi itu adalah komunikasi dua arah. Jadi kita mau diskusi tentang single mengenai apanya? Saya bingung, jadi saya mau nunggu pertanyaan dari teman-teman aja. Siapapun yang baca post ini, silahkan nanya yang berhubungan dengan single atau jomblo atau sendiri tanpa pasangan, apapun tentang itu pokoknya. Terserah mau nanya lewat apa. Di kolom komentar boleh, lewat email boleh, twitter boleh, kirim surat juga boleh sekalian kirim makanan. Kalau gak ada yang nanya, yauda kita dadahin aja challenge ketiga ini hahaha =))

4 Comments

  1. parlin siagian

    August 20, 2013 at 10:13 pm

    Aku bagian kirim makanan boleh gak,,heheheheh,,maaf gak bisa ikut challenge nya lagi sibuk berat kerja,,masih masa percobaan,,nanti aku susul deh hehehehehhe,,,

    1. fasyaulia

      August 21, 2013 at 10:34 am

      Asik boleh banget itu mah hahaha. Gapapa ga ikutan juga, sukses untuk pekerjaan nya Mas! πŸ˜€

  2. Sugito Kronjot

    August 21, 2013 at 5:10 am

    wow, ada yang pengen ngajak diskusi nih, Aku ikut deh, selain freedom apa sh yng nyenengin dari single buat kamu Ca ? Banyakan nyenengin pa nyebelinnya ?

    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  3. iraajummah

    August 21, 2013 at 9:39 am

    baiklah, sesama jomlo *banga* aku ikutan nanya, huehehehehe
    kamu sendiri malu gak sih jadi jomblo?? kalo aku baca TL2 di twitter ituu kayaknya jomblo adalah makhluk yg harus di kasihani, kemana2 sendiri, ke kondangan sendiri, malam minggu bengong. hehehe dan secara yahh jaman sekarang ini kalo jomblo pasti di kaitkan dengan “gak laku”
    sekian pertanyaan saya. hehehe

Leave a Reply

%d bloggers like this: