Malam Jumat

Pukul dua dini hari mata masih membuka dengan setia. Gerakan layar kecil memperhatikan cerita malam tadi. Tubuh ini sudah terbaring berjam-jam. Hanya karena hati kosong, semua lumpuh di telan masa. Buku tak beraturan tak sengaja disusun semau mata. Uang berserakan dilantai terabaikan saat melintas. Membutuhkan lalu bergegas berlari dibalik logam klasik. Perih mata ini. Semoga lekas terpejam sekejap saja. Selamat malam – selamat tidur – dewa angin penutup cahaya.

7 Comments

  1. Triyoga Adi Perdana

    June 22, 2012 at 10:36 am

    Lama tak berkunjung ke blog ini.
    Gimana kabar? Hehe

    1. fasyaulia

      June 22, 2012 at 10:54 am

      Hai Yoga, kabar baik Alhamdulillah. Baru beres uas nih =D Kamu gimana?

      1. Triyoga Adi Perdana

        June 22, 2012 at 10:57 am

        Baru selesai uas toh? Telkom udah dari tanggal 4 Juni lalu libur ca. Ni paling lagi sibuk ngurus kampung halaman. Hehehe
        Plan liburan?

        1. fasyaulia

          June 22, 2012 at 11:10 am

          Tanggal 4 baru mulai uas aku sih. Cieee lagi pulang kampung? Asik nih hehehe. Pengen liburan ke jogja naik kereta tapi ga diizinin *kasian*

          1. Triyoga Adi Perdana

            June 27, 2012 at 7:33 pm

            Hehehe. . Gak enak ca, anak-anak lain pada belum libur. Ni gak jelas ngalor ngidul di rumah. Wkwkwk

            Lah terus kemana nih? Cuma dirumahkah?

  2. jayputra9

    June 23, 2012 at 10:13 am

    senandung fasyaulia saat malam indah.

    1. fasyaulia

      June 23, 2012 at 6:05 pm

      Trims. Tapi manggil nya fasya aja hehe

Leave a Reply

%d bloggers like this: