Mainan soundcloud

Hallo kalian..

Saya lagi punya mainan baru : soundcloud. Iya sih udah lama emang si soundcloud tuh, cuma saya baru berkecimpung aja disitu. Isi nya bukan buat nyanyi-nyanyi, tapi puisi. Tepat nya membacakan puisi-puisi saya. Atau mungkin nanti membacakan puisi orang lain yang bagus dan saya suka.

Follow soundcloud saya disini. Thankyou!

5 Comments

  1. GustiFullah

    July 22, 2013 at 11:16 pm

    soundcloud GustiFullah juga follow! ini lagi siapin balesan puisi “sungguh kamu”nya kamu, sya!
    soundcloud aku bisa diklik, di blog aku. tuh, di pojokan! B’)

    1. fasyaulia

      July 22, 2013 at 11:19 pm

      Oke, sudaaaah!
      Gausah dibales juga gapapa Gusugus hehehe

  2. GustiFullah

    July 23, 2013 at 12:23 am

    keren sih, jadi bawaannya pengen bikin juga! :’)

  3. peta

    July 23, 2013 at 5:14 am

    follow ah.. 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: