Ketemu Temen Blog Episode 4

Hallooo!

Kemarenan saya ke Jekardah karena ada keperluan mendadak. Pertama kali keluar kota sendiri, jelas saya bingung. Pokoknya yang dipikiran saya, dijalan sendiri gak masalah. Tapi di kota orang sendiri, gak mau. Apapun keadaannya saya mau ngehubungin temen-temen saya yang ada di kota itu.

Pas hari H saya duduk di kereta sendirian ngadep jendela sosoan mau mellow tapi gagal karena gak ada pemandangan yang kece. Saya cuma ngabisin waktu dengan buka media sosial, balesin chat, tidur-bangun-tidur-bangun, sampe akhirnya keingetan belum makan. Saya order nasi goreng ke mas-mas di kereta, tapi disuruh nanti aja bayarnya. Saya oke in. Sejam kemudian, ada dua mas-mas nyamperin untuk nagih seporsi nasi goreng yang saya pesen. Satu mas-mas ngelayanin pembayaran saya, satu nya lagi sibuk nawarin snack yang dia bawa.

“snack nya mba?”
“gak mas”
“ada chitato, ada taro”
“gak mas”
“taro mau gak mba, taro?”
“gaaak mas….”
“taro saya di hati mba…” *sambil melipir*

MAS -____- TARO SAYA DI PELAMINAN SAMA JODOH SAYA MAS. DITUNGGU. TRIMS!

209
On the way Jekardah

Saya dijemput Yoga Akbar Sholihin pake H setelah huruf S di Stasiun Gambir. Saya minta anter Yoga ke tempat tujuan saya, juga minta ditungguin. Ndak tahu diri. Selama di jalan, Yoga banyak cerita ini itu. Gak deng, gak cuma dijalan. Dimanapun, Yoga selalu cerita. Sama seperti sebelum ketemu, Yoga memang tipe yang suka cerita. Di tulisan blog, di kolom komentar, di chat. Abis cerita terus batuk-batuk, masih tetep dilanjutin ceritanya. Dipotong ceritanya sama cerita saya, dia masih bisa lanjut cerita juga. Hebat banget yak. Anyway, Yoga ini anaknya pekerja keras. Mana disini cewe-cewe baik dan solehah serbu Yoga nih! Gak terima dibawah 20 tahun tapi nya hahaha.

Sehabis dari keperluan saya, kita udah janjian sama Antar Jihad alias Tata di Mall Taman Anggrek (TA). Pas nelfon Tata, saya sempet kaget karena suatu hal.

“Ta dimana?”
“Depan matahari, bagian kosmetik”

WHAT? KOSMETIK? TATA..

Tapi yauda mungkin Tata mau liat-liat aja. Atau mau beliin buat pacarnya di masa depan. Atau emang punya gebetan mba-mba SPG disitu. Atau mau minta di make over disana. Gak tau lah pokoknya gakpapa bebas gimana Tata aja.

Beres muterin mall ke atas-bawah sampe maju-mundur-cantik, saya rasanya ingin pesen gojek buat muterin dalem mall ini. Pegel ya Allah. Abis dari Taman Anggrek, saya diajak ke Central Park yang ternyata itu mall juga.

Di Jekardah, jalan dikit doang nemu mall lagi. Astaga, pulangkan saya ke Bandung Kang Emil!

Katanya, di dalam Central Park ini ada taman jadi bisa duduk-duduk sambil ngabisin waktu untuk nungguin jadwal kereta malem. Oke aja saya mah. Tamu sih πŸ˜›

212
Dua anak mall Jekardah

Di taman kita abisin waktu sekitar 40 menitan, ngeliat pertunjukan magic dari Tata (( magic )), ngeliatin anak kecil lari kesana kemari terus guling-gulingan depan kita, sampe ngeliatin cewe-cewe selfie. Gak mau kalah sama dua cewe depan kita, yauda kita ngeluarin hp buat foto-foto jugak! Setelah foto senyum manis cengar cengir yang biasa banget, saya ngajakin pose imut ke mereka. Setelah beberapa temen blog dipaksaΒ  foto begini juga, Alhamdulillah sekarang giliran Yoga dan Tata. Kamu kapan? πŸ˜›

214
Tata lebih semangat foto kayanya nih…

Beres foto dan ngobrol ngalor ngidul, Tata ngasih prediksi kalau langit Jekardah sore itu mendung dan bakalan hujan. Saya bilang sama Tata kalau itu gak mendung, cuma langit sore biasa aja jadi teduh. Tapi Tata tetep pede kalau prediksi nya bener. Muka nya so serius sambil mandangin langit. Sambil ngasih tau “tuh kan gerimis kan kan”.

Yauda, berhubung saya gak mau kejebak hujan pas naik motor sama Yoga ke stasiun, kita bertiga sepakat naik busway menuju stasiun. Yak, bertiga. Dua anak ini mau nganterin. Terharu πŸ™

Di halte yang luas dan sepi kita bertiga nungguin busway yang…….. gak dateng-dateng. Setelah setengah jam nunggu, gak ada tanda-tanda mau hujan, gerimis juga enggak. Busway masih belum dateng, halte makin penuh, yauda akhirnya saya milih untuk balik ke parkiran motor dan pergi ke stasiun bareng Yoga terus ninggalin Tata si tukang sulap yang salah memprediksi cuaca.

Sampe jam 18.30 langit cerah-cerah aja, Ta. Ini pasti kamu iseng doang kan, kampret.

Enggak sih, Tata pasti gak maksud iseng. Dia pasti khawatir saya kehujanan sama Yoga, khawatir saya lama nungguin hujan reda, terus khawatir saya ketinggalan kereta. Daripada Fasya nginep di Jekardah ya lebih baik si Fasya pulang. Gitu kan ya Ta?

Di jalan cuma berharap gak macet, itu doang. Eh beneran dong, gak macet. Kurang dari 20 menit, udah sampe stasiun. Masih bisa solat maghrib dan masih bisa ketemuan sama seorang temen lagi. Hery Setyawan.

Baru sempet ketemu karena seharian Hery kerja, jadi dia sempetin mampir ke stasiun. Lagi-lagi terharu. Fasya mah terharu mulu. Iya emang hahaha. Terharu karena seneng, masih banyak orang yang baik dan care di sekeliling saya, apalagi di kota Jekardah begini. Ketemu sama Hery agak-agak lucu karena kita udah ketemu pas di depan musola sehabis solat magrib. Udah saling liat padahal. Saya ngeh. Tapi dia engga, sialan. Abis dari depan musola, baru lah 15 menit kemudian telfonan dan baru ketemu. Tuhkan ini yang tadi! Tapi Hery bilang iya liat sih tapi gak ngeh. Bohoooong pasti bohoooong! Pasti ngeeeeh yakaaaan! *maksa*

Hery temen lama di blog, tapi baru sempet ketemu. Beberapa kali ke Bandung tapi gak ketemu juga karena dia ngabarin nya dadakan. Tapi yeaaaah akhirnya ketemu! Gak lama sih emang, cuma sekitar setengah jam dan saya mesti pulang ke Bandung, begitu pula Yoga dan Hery. Yoga udah seharian nemenin saya, pasti dia tepar. Hery udah nyempetin nyamperin, pasti cape juga balik kantor, mestinya langsung balik kerumah. Hery kan anaknya rumah – kantor – rumah – kantor – weekday – weekend πŸ˜›

Baru ngeh belum foto sama Hery, belum disuruh foto pose imut. Next time Kakher!

Akhirnya, saya balik ke Bandung dan tidur selonjoran di kereta. Bangun-bangun, disebelah ada jodoh. Tapi bohong. Terimakasih yaaa Yoga, Tata, dan Hery, semoga kebaikannya dibalas sama Tuhan. Ditunggu di Bandung!

Tulisan lain tentang ketemu temen blog bisa di cek dibawah ini :

Ketemu Temen Blog Episode 1 – Ketemu Adzhani
Ketemu Temen Blog Episode 2 – Ketemu Adi Keriba-Keribo
Ketemu Temen Blog Episode 3 – Ketemu Adzhani, Erdidik, Gusti, Febri dan Ata

68 Comments

  1. heywabbit

    February 24, 2016 at 8:07 pm

    Aku

    Kapan

    ?
    πŸ™
    πŸ™
    πŸ™

    1. fasyaulia

      February 24, 2016 at 9:29 pm

      Apanya yang kapan, mbaTasssh? πŸ™

    1. fasyaulia

      February 24, 2016 at 9:28 pm

      Lah gatau. Dibeliin kamu kan. Makasih ya ☺

  2. EgiyantinaNS

    February 24, 2016 at 10:11 pm

    seru ya kopi darat, aku belum pernah huhuhu

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 7:08 am

      Iya seru. Ayo dicoba hehe

  3. TitinTrisnawati

    February 24, 2016 at 10:13 pm

    Ketemu aku nya kapan dong kak πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 7:08 am

      Hayuuuuk. Kalau ada kesempatan pasti ketemu 😁

  4. Suci Su

    February 24, 2016 at 10:51 pm

    Seru yak.. aku belum pernah kopdar… πŸ™

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 7:09 am

      Hehehe iya. Ayo nanti kopdar 😊

  5. Mochammad Azka Taufiq Rey

    February 25, 2016 at 1:32 am

    Ini yang kopdar se jabodetabek kemaren ya ?? waduy seru banget nih.
    Nggak nyangka juga ternyatabYoga aslinya juga bawel, gue kira cuma di tulisan aja dia bawel.
    Hahaha

    Semoga berlanjut ya kopdar bareng temen2 blog yang lain. Kopdar di Malang doooooongggg ..
    Muahahahahah !!

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 4:55 am

      Bukan….. Bukan kopdar sejabodetabek πŸ™

  6. Fei

    February 25, 2016 at 5:24 am

    Aje gileeeeeeee panjang bener ini postingan, macam baca koran pagi. Ehhh tata emang gitu anaknya. Pasti maen ke bagian make up buat belajar TATA-RIAS *kemudian berlalu sambil ngupil syahdu

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 7:11 am

      Huahahaha aku pernah nulis yang lebih panjang dari ini mas Fei :)))

      Oiya bener juga ya, mungkin dia mau belajar tata-rias. Wajarlah ya sesuai nama wkwk

  7. apemcomal

    February 25, 2016 at 6:19 am

    Buahahahaa ndak mau pose imut *ngacirrr

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 7:13 am

      Harus kakheeer, next time πŸ‘‰πŸ˜³πŸ‘ˆ

      1. apemcomal

        February 25, 2016 at 9:59 am

        Hahahahaha kalo gitu aku ga usah pose, udah imut dari sononya

        1. fasyaulia

          February 25, 2016 at 10:30 am

          IYA BOLEH LAH. IYA GIMANA KAKHER AJA. IYA OKE IMUT YA. FIX IMUT NIH. SIP πŸ‘

  8. Ata

    February 25, 2016 at 7:28 am

    Pose imuuuuut! Masha Allah. Hahahaha siapakah korban selanjutnya? πŸ‘‰πŸ˜πŸ‘ˆ

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 8:50 am

      Huahahahaha tunggu di postingan episode 5 Ta wkwk

  9. syarifatul adibah

    February 25, 2016 at 8:53 am

    ih aku kan juga di jakarta teh. πŸ™
    kok gak dikabarin? padahal mau pose imut jugaa. :3

    haha iya bang Yoga emang hobinya batuk-batuk gitu ya? minta banget di tuntun baca syahadat. :’D

    Dari Bandung turun di stasiun mana teh?

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 9:24 am

      Ih aku ndak tahu πŸ™ cuma ada kontak mereka kemarin. Maapkeun ya, nanti pankapan ketemu kita pose imut hahaha.

      Astaga dituntun baca syahadat :((((( Yoooog dikatain nih Yooog! Wkwk

      Turun di Gambir, Adibaaaah. Nanti mah kamu yang jemput di stasiun ya, jangan si Yoga. #lah

  10. winnymarlina

    February 25, 2016 at 10:04 am

    aku mw juga dong kopi darat denganmu

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 11:30 am

      Hayuk, aku juga mau dong diajak traveling sama mbaaa hahaha

  11. febridwicahya

    February 25, 2016 at 11:13 am

    Uwuwuwuwuwwu blogger-blogger hits bertemu nih πŸ˜€ wkwkwk baik-baik semua ya itu Tata sama Yogaaa :3 uwuwuwuwuwuw πŸ˜€ wkwkwk

    Aaaah, dan lagi-lagi pose imut saudara-saudaraku yang baik hatinyaaa~~~

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 11:33 am

      Febri jugak baik. Mari kita sebagai kaum jomblo dan baik, bikin perkumpulan Feb, tar pas ketemu foto pose imut berempat! Wkwk

      1. febridwicahya

        February 25, 2016 at 9:35 pm

        Uwuwuwuw mu’ucih mbak πŸ˜€ wkwkw

        Hahaha bisa-bisa mbak πŸ˜€ tapi harus banget ya pose imutnya ._.

      2. ketikyoga

        April 3, 2016 at 7:42 pm

        Anjir, gue ampe lupa belum nulis ini, Sya. Tulisan di Bandung juga belum. Aaakkk. πŸ™

        1. fasyaulia

          April 3, 2016 at 9:22 pm

          Hahaha tulis lah Bung~

  12. ahsanfile

    February 25, 2016 at 1:21 pm

    Haaasik… bisa kopdar… tapi kayaknya soal kota, bandung lebih ruwet daripada di jakarta deh mba.. lebih susah nyari alamat

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 3:42 pm

      Hahaha aku gak pernah susah nyari alamat di bandung, paling nyari jodoh yang ruwet #lah

      Iya bisa kopdar, soalnya gamau sendirian di kota orang mas heee

      1. ahsanfile

        February 25, 2016 at 5:03 pm

        Jodoh gak usah dipusingkan mba, jika saatnya tiba akan bahagia pake banget koq…

        Tapi bandung itu tetap kota paling mumeti buatku… dah beberapa kali nyasar… soale sendirian pas ke sana

  13. Leli

    February 25, 2016 at 2:21 pm

    Ada acara apa ke jakarta kak fasya ?
    okeh nggak bilang bilang. Padahal TAMAN ANGGREK DAN CENTRAL PARK ITU DEKET BANGET SAMA KOSAN AKUUH. Tinggal nyebrang.
    Jadi kalau Tata ngggak rela ngebiarin dirimu tetep di jakarta aku siap menampung. Hahaha

    Btw tata yang mana ? yoga yang mana ? Kak fasya yang mana ?

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 3:45 pm

      Ketemu Jokowi Li, silaturahim hahaha.

      Ya ampun deket dong ya, aku sampe pucing liat mall disana Li πŸ™ kalau ada kamu pasti agak lebih menenangkan hati yak wkwk. Gak punya kontakmu jadi gak ngabarin, maafin dooong~

      Tata yang itu, Yoga itu, nah aku yang itu tuh. Keliatan? πŸ˜€

  14. Dita

    February 25, 2016 at 3:22 pm

    akoooh kapan pose imut kayak gituuuu? :3
    btw itu gambir deket banget sama kantor dan kosan akuuu, kenapa gak ngabarin? kalo ngabarin kan bisa aku traktir es krim-nya KFC gituuuhh

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 3:46 pm

      Hayuk pose imut Kak biar makin terlihat muda tentunya huahahaha padahal alay πŸ™ maap.

      Ditraktir semua yang aku mau Kak? Makasih banyaaak. Kalau ngabarin pun, kakak sibuk kerja yakan? Ah kecewa πŸ™

  15. kresnoadi DH

    February 25, 2016 at 3:54 pm

    Aaaaak kak fasya nggak ngajak. Dia pasti kapok. :”)

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 4:00 pm

      Kalau Adi pasti gak akan mau direpotin sama aku πŸ™ ku sudah tahu…

      1. kresnoadi DH

        February 25, 2016 at 5:27 pm

        PALELUUU?! NANTI GUE BAWAIN MOTOR. Tapi lo yang bawa ya. Eh tapi takut dimarahin Febri. He. He. He.

        1. fasyaulia

          February 25, 2016 at 5:39 pm

          Yauda ulang lagi aja aku ke Jakarta nya? Gimana?

          Lah dia ngegosip hahaha

  16. shiq4

    February 25, 2016 at 9:43 pm

    Aku nggak pernah kopdar soalnya mungkin aku satu2nya blogger di kota kecilku. Tapi tetep semangat deh…..

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 11:49 pm

      Amasa satu2nya blogger. Coba tanya lagi ke penduduk sekitar huahahaha.

      1. shiq4

        February 26, 2016 at 12:00 am

        Iya mbak disini nggak ada blogger lain. Kesepian deh hua ha ha….. Peernah sih ada blogger lain tapi fokus sama adsense jadi suka gak nyambung waktu ngobrol.

  17. Yoggaas Akbar

    February 25, 2016 at 10:50 pm

    ITU APA-APAAN WOY?! GAUSAH PROMOSIIN GUE JUGA! SEGALA GAK MAU YANG DI BAWAH 20. Kayak gak laku aja gue. πŸ™

    Padahal emang gitu, sih.

    Oke, sip. Yoga Akbar Sholihin pake H. Hhhhhhh~

    Tata jago sulap, ya. Bisa ngilangin koin, bisa bikin mendung jadi terang. Bisa bikin busway gak muncul-muncul. Emaap.

    Oke, nanti kalo gue ke Bandung gantian mau ngerepotin. Wqwqwq.

    Aamiin. Makasih juga ya, Teh! πŸ˜€

    1. fasyaulia

      February 25, 2016 at 11:37 pm

      TADINYA MAU NULIS GA MAU SAMA DEDE DEDE SMA. HAHAHA. Tapi udahlah cukup sama yang diatas 20 kamu mah, biar pas wqwq.

      Tata emang magic! Pecinta kosmetik! #eh

      Iya sok sini repotin, dekyoga mau kemana bilang sama akuuuu #songong huahahaha ya asal jangan suruh jemput ke telkom buah batu aja πŸ™

  18. Wida Zee

    February 26, 2016 at 10:33 am

    Dari bandung ke tasikmalaya lumayan deket atuh teh, jadi kapan nih mau dateng ke tasik? ehehehe

    1. fasyaulia

      February 26, 2016 at 8:48 pm

      Kapan ya……. *mikir* hahaha

  19. adelinatampubolon

    February 26, 2016 at 3:58 pm

    sama aku kapan Fasya? hehehe..

    1. fasyaulia

      February 26, 2016 at 8:49 pm

      Kapan ya mba…. hahaha nunggu dipertemukan ya πŸ˜›

  20. capung2

    February 26, 2016 at 4:07 pm

    Mall Taman Anggrek ya, wktu bru dibuka smpt bngung mnggnkan pntu kaca utamanya yang memutar.. #ndeso pdhl org Jkt. πŸ˜€

    1. fasyaulia

      February 26, 2016 at 8:50 pm

      Wahahaha mas :)) di Bandung juga ndak ada pintu muter begitu. Nanti ya, ku suruh Pak RK bikin.

  21. TIRS

    February 26, 2016 at 5:18 pm

    Aku kapan ketemu kamu teh? kan pengen juga foto imut kayak gitu biar uwuwuw~

    Eh itu yang kemeja merah siapa ya? Ganteng juga, macho and cool kayak Joe Taslim. Bolehlah teh kenalin ke aku.

    Dia bisa magic juga ya? Wah heb… eh biasa aja sih. Bilangin sama dia teh, sulapnya culun! Kerenan Pak Tarno.

    Udah gitu aja, permisi teh.

    1. fasyaulia

      February 26, 2016 at 8:52 pm

      Nanti ya ketemu di tempat esek-esek ala Tata, kita ajak semua yang ada disana untuk foto pose imut uwuwuwu~

      Komen paragraf kedua blur nih. Nanti komen lagi aja ya, terimakasih kak Antar πŸ™‚

  22. Uben

    February 26, 2016 at 5:29 pm

    Inilah enaknya blogger. Teman ada dimana-mana. Dan gak ada yang sombong. Walaupun belum pernah nerasain kayak gini, sih. tapi gue yakin para blogger itu anaknya seru-seru.

    1. fasyaulia

      February 26, 2016 at 8:55 pm

      Berarti kamu juga seru dan gak sombong hahaha πŸ˜€

  23. Renggo

    February 27, 2016 at 7:51 am

    Pas baca judul, kirain kopdar kemarin. Ternyata bukan.

    Trus, ketemu sama aku kapan teh? Tapi aku blogger angin-anginan πŸ™

    1. fasyaulia

      February 27, 2016 at 8:33 am

      Kopdar tmii? Engga kok hehe.

      Harusnya kemaren ketemu bareng ya, next time berarti Gooo! Ya terus kalau angin2an kenapa? Huuu~

  24. fei

    February 27, 2016 at 11:03 pm

    ahhh masih yang ini postingannya, balik badan ah

    1. fasyaulia

      February 28, 2016 at 7:39 pm

      Huahahahaha ngakak. Belom nulis lagi mas Fei πŸ˜›

  25. Yusuf Saktian

    February 28, 2016 at 4:37 pm

    Duh, jadi pengen juga nih ketemu sama temen ngeblog, Sayang blogku baru bikin, jadinya masih dikit temennya πŸ˜€

    1. fasyaulia

      February 28, 2016 at 7:40 pm

      Hehehe moga nanti bisa ketemuan sama temen blog ya πŸ‘Œ

  26. udafanz

    March 1, 2016 at 3:43 pm

    Seru yah ketemu temen2 yang biasanya cuma bisa bales-balesan komen. πŸ˜€

    1. fasyaulia

      March 1, 2016 at 8:33 pm

      Iya seru Fan, lebih seru ketemu seorang dua orang begini dibanding kopdar ramean hehehe (menurut aku) πŸ˜€

  27. bersapedahan

    March 3, 2016 at 2:39 pm

    ya ampun … dibela2in pp ke jakarta hanya untuk selfie-an di mall .. πŸ˜€
    ga apa2 sih saya juga sebagai orang jakarta jadi terharu ada orang bandung mau ke jakarta πŸ™‚

    1. fasyaulia

      March 3, 2016 at 5:07 pm

      Hahaha demi selfie gaya imut ku rela pp bdg – jkt kang πŸ˜›

      *padahal stres karena ada keperluan mendadak* wkwk

Leave a Reply

%d bloggers like this: