Ketemu Temen Blog Episode 2

Hallooo teman-teman, apa kabar weekend kalian?

Weekend kali ini, saya kedatangan tamu dari kota tetangga, Jekardah. Gak jelas sih sebenernya dia datang darimana. Antara Jekardah, Tangerang, dan Bogor. Ya pokoknya kota sebelah lah ya. Tebak siapa coba? Tebak dulu ya baru dilanjut tulisannya *padahal dilanjutin* jadi yang kemarin dateng ke Bandung, adalah Kresno Adi si Keriba Keribo yang blog nya hangat diperbincangan di ranah perbloggan Indonesia.

Pertama ketemu, saya cuma mikir “dia udah mandi belum? eh, dia mabok ya?”Β eh tapi ya Allah ternyata emang begitu si Adi yang gak ada keribo nya sama sekaleeeeΒ  -___- terus setelah ngejemput dia di salah satu lampu merah di Bandung, kita meluncur lah ke sebuah tempat di Dago Atas, namanya D’Pakar. Disana kita makan, minum, dan ngobrol ngalor ngidul. Ngggg gak ngalor ngidul sih, yang jelas dia banyak nanya, banyak tingkah, banyak mau, banyak uang. Enggak deng yang terakhir bohong, dia udah gak punya uang, uangnya dipake foya-foya selama dua hari di Bandung kemarin. Astagfirullah πŸ™ jangan dicontoh ya teman-teman.

Abis dari D’Pakar, kita ketemuan sama sebiji temennya Adi di sebuah lampu merah di Bandung. Terus sebelum kita pergi, kita sempetin foto dulu soalnya saya bilang bakal di update di blog. Terus… beginilah gaya dia yang… yang begitulah, cantik.

Processed with VSCOcam

Fyi, pas berangkat ke D’Pakar yang ngendarain motor tuh si Adi. Nah karena dia ngendarain motornya lambat dan tampak gak punya gairah hidup, akhirnya pas pulang dari D’Pakar saya yang ngendarain motornya dan dia ditinggal. Gak deng bohong, dia ya dibonceng saya. Kemudian katanya “runtuh sudah kemachoan gue”. Padahal dia ndak macho 😐

Pas sampe di lampu merah, nunggu temennya agak lama gitu. Ya iya, nyasar. Sebari nunggu, Adi udah melakukan banyak hal. Dari joget-joget, jadi tukang parkir, sampe akhirnya lemes di pinggir jalan dan pasrah nungguin temen nya yang ilang di jalanan Bandung. Nih fotonya pas dia udah lemes dan pasrah. Dia kayak udah mau nangis gitu. Kasian gak kalian? Saya sih enggak.

Processed with VSCOcam

JREEEEENG! Temennya Adi yang namanya Alam akhirnya dateng. Kita bertiga meluncur ke Museum Geologi. Masih tetep merusak kemachoan Adi, saya yang bonceng dia hahaha. Btw Alhamdulillah, Alam kelakuannya gak kaya Adi jadi saya gak stres-stres amat. Terus pas di Museum, mereka kayak anak sekolahan yang lagi study tour. Ya, semoga pas balik ke Jakarta kalian dapet ilmu baru ya. Jangan lupa dipelajari lagi, nanti bakal ada di ujian.

Setelah cape kelalang-keliling Museum, kita di usirΒ  karena Museum nya mau tutup. Itu foto dibawah waktu di Museum. Sengaja background nya globe, biar kaya di Singapura. Gitu kata Adi, padahal mah…….. beda banget 😐

Ketemu sama mereka nya ditutup sama makan nasi timbel sambil ditemenin cuaca Bandung yang hujan. Gak bisa lanjutin kemana-mana karena suatu hal yang sulit untuk dijelaskan. Biarkan Adi dan Alam yang menjelaskan, tapi gak dijelasin juga gakpapa soalnya gak penting-penting amat sih. Next time harus banget ketemu lagi tapi main-main nya lebih lama. Atau, nanti suatu saat saya yang ke tempat kalian dan TOLONG DIAJAK MAIN OY! hehehe.

Processed with VSCOcam

Ini cerita weekend saya dan cerita ketemu temen blog episode 2, yang lagi-lagi gak direncanakan. Kamu gimana weekend nya? Eh, udah nanya ya di kalimat pertama diatas hahaha yauda tinggal dijawab di kolom komentar kalau gitu. Kalau gak mau jawab, yauda gakpapa. Gimana yang LDR, udah pada ketemuan? Kalau yang pacaran, kapan putusnya? Putus untuk menikah maksudnya πŸ˜€

Nb : tulisan ketemu temen blog episode 1 bisa dibaca disini.

48 Comments

  1. aqied

    November 7, 2015 at 9:48 pm

    Jadi kemachoan siapa yg runtuh kalo aslinya emang gak macho?

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 4:15 pm

      kemachoan a……..di atau aku ya πŸ™

  2. mysukmana

    November 10, 2015 at 1:21 pm

    terus kapan kita meet up kak aulia :))

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 4:16 pm

      ka………lau dipertemukan sama Allah bahahaha

  3. Key Kayana

    November 10, 2015 at 3:12 pm

    Butuh waktu lebih lama buat ngumpul sama kalian.. πŸ˜€
    Semoga suatu saat bisa deh..

  4. Dita

    November 10, 2015 at 4:08 pm

    kalian unyu-unyu banget siiihh, gemeeets!!

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 8:33 pm

      huahahahaha cubit kak kalau gemes πŸ˜›

  5. Jejak Parmantos

    November 10, 2015 at 4:11 pm

    Kapan kopdar denganku Mba? tapi di Jogja… πŸ˜€

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 7:30 pm

      Aku bulan depan ke Jokja mas hehehe

      1. Jejak Parmantos

        November 10, 2015 at 7:46 pm

        Bulan depan? aku udah di Jogja apa belum ya…. #liat2jadwal

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 7:31 pm

      Lebih asik lagi kalau kopdar nya nyambil traveling ya mbak πŸ˜›

  6. yogisaputro

    November 10, 2015 at 6:15 pm

    Asik asik nih ketemuan kopdar begini begini πŸ˜€

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 7:32 pm

      Hehehe kopdar dadakan kang πŸ˜€

  7. Atabelle

    November 10, 2015 at 8:51 pm

    Syaaa aku ngebandung nih bulan depaaaan *pengumuman* *terus kenapa* :’))))

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 10:11 pm

      Pengumuman diterima Taaa hahaha. Tanggal berapa rencana nya?

      1. Atabelle

        November 11, 2015 at 9:02 am

        24. Kamu di Bdg ga itu Syaaa?

        1. fasyaulia

          November 11, 2015 at 9:36 am

          Kok ndak jodoh sih? Aku tanggal 23-28 ke Jokjaaaa πŸ™

  8. maembie

    November 10, 2015 at 9:09 pm

    Ngejek yang lagi LDR nih? Hmm…

    Kalo ada rezeki mau kan jadi tour guide aku kak, kalo aku ke Bandung πŸ˜€

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 10:12 pm

      Adeuh yang LDR-an nyaut hahaha. Hayuk sini, semoga ada rezekinya ya Wahyu πŸ˜€

      1. maembie

        November 10, 2015 at 10:59 pm

        Hehehe berasa ada panggilan karena postingannya nyerembet ke arah LDR.

        Aamiin.

  9. azizrubangi

    November 10, 2015 at 9:57 pm

    Wih asik yang habis meetup bareng teman blog.

    Salam kenal Aulia

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 10:15 pm

      Hehe iya, salam kenal juga Aziz πŸ™‚

  10. Sekar

    November 10, 2015 at 10:00 pm

    ih mbak caca chubby yaa :p

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 10:16 pm

      emang ih, sebadan-badan chubby nya hahaha sad πŸ™

  11. Sekar

    November 10, 2015 at 10:03 pm

    *lah, sering ngikutin tapi ternyata baru ngeh belum follow :”D*

    1. fasyaulia

      November 10, 2015 at 10:17 pm

      HAHAHA TUHKAN SEKAR MAH……………

  12. mawi wijna

    November 10, 2015 at 11:03 pm

    Ah kalian ini anak-anak muda yang enerjik, πŸ˜€
    Lha aku juga baru tahu klo si Adi itu ternyata ga kribo…
    tampilannya juga kayak belum mandi ya? hahahaha. πŸ˜€

    1. fasyaulia

      November 11, 2015 at 9:35 am

      (( enerjik )) bahahaha

      Iya gak ada keribo nya sama sekali mas dan emang kayanya emang dia belum mandi, ngakunya aja udah mandi πŸ™

  13. Yoga Akbar S

    November 11, 2015 at 7:29 am

    Jadi ini sebenernya pas di Bandung pake motor siapa deh? Hm, lu yang jemput pake motor, yak? Masih belum nyambung gue. Hahaha. Maaf. πŸ™

    “Dia udah gak punya uang, uangnya dipake foya-foya.”
    Gue juga pernah begini. Nekat banget. Tapi buat perjalanan kayaknya nggak jadi masalah deh. πŸ˜€

    1. fasyaulia

      November 11, 2015 at 9:38 am

      Iya betul Yogaaa, aku yang jemput dia pake motor. Dia yang maksa jemput coba, gak tau diri ya doi πŸ™

      Hahaha iya sih kalau kita di kota orang rata2 emang jadi kere ya udah dipake ini itu πŸ˜€

  14. febridwicahya

    November 11, 2015 at 10:28 am

    Kalian cocok. Kalian cocok. Kalian menikahlah. kalian menikahlah :3 *ini apa banget wkwkkw

    Aaah, bang adi badannya bagus -_- gue mau nyumbang dia lemak -_-

    1. fasyaulia

      November 11, 2015 at 10:47 am

      Ini komen mau di jadiin spam aja apa yak bahahaha doi kurus banget Feb, kaya belum makan dari SD πŸ™ wkwk

      1. Kang Darsono

        November 12, 2015 at 9:10 am

        Sya, tolong konfirmasikan hal ini pada si keribo yang tak keribo itu ya!

        “ITU KUMIS APA BOBOHO SIH?????????? NGEGEMESIN BANGED SOALNYA…
        HAHAHAHAHAAA………………………..

        1. fasyaulia

          November 12, 2015 at 12:03 pm

          HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA KANG, CUBIT KANG KALAU GEMESSSH πŸ˜›

          1. Kang Darsono

            November 12, 2015 at 12:16 pm

            Tak tarik aja ah kumisnya pakai gerobak sampah….. hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      2. febridwicahya

        November 12, 2015 at 10:03 pm

        Wakakakaka ampun loh mbak, ampun :p wwkwkwk

        Tapi keren ah mbak ._. aku pengen kayak gitu -_- lah aku kayak digelonggong -_-

  15. Beby

    November 14, 2015 at 8:53 am

    Ya ampun kumisnya Adi emang beneran ngegemesiiin.. Jadi pengen aku cabutin satu-satu. Huahahah! πŸ˜€

    1. fasyaulia

      November 14, 2015 at 9:54 pm

      CABUT BEB CABUT! Biar kesakitan dia hahaha

  16. bersapedahan

    November 14, 2015 at 5:29 pm

    koq ketemuannya di lampu merah mulu …
    apakah ini yang di sebut anak2 lampu merah itu ….. #Garuk2Kepala

    1. fasyaulia

      November 14, 2015 at 9:52 pm

      Hahaha iya kita anak muda lampu merah bandung πŸ˜›

  17. Asop

    November 26, 2015 at 12:02 am

    Uh, wow, beneran runtuh kemachoannya, gimana bisa dan gimana mungkin cowo dibonceng cewek hahahahaha πŸ˜†
    Gw pikir cewek tuh sukanya dibonceng ama lelaki yang sabar mengendarai motor. Seperti kata orang jawa, alon-alon asal kelakon. XD

    Weekend ini…. gw jalan2 ama pacar dong. <3

    1. fasyaulia

      November 26, 2015 at 6:55 am

      HAHAHA RUNTUH DAN HILANG KEMACHOAN DIA πŸ˜›

      Sebenernya dibonceng pelan gakpapa mas, tapi gak pelan banget 20km/jam πŸ™

      Weekend ini aku kondangan dong! *gak ada yang nanya* wkwk

      1. Asop

        November 26, 2015 at 10:48 am

        Aku sendiri juga ga mau kalo dibonceng cewek. Bahahahaha πŸ˜†

        Jadi inget cerita ini, sekitar tahun 2007. Waktu itu aku pulang ke Surabaya. Terus kumpul ama temen2 SMA di sekolah. Saat itu hanya aku yang nggak punya sepeda motor dan tebengan karena aku diantar ortu pas ke sekolahnya. Setelah dari sekolah, kita mau ke mall nongki2 gitu.

        Setelah dihitung2 jumlahnya, antara yang bawa motor dan yang bisa dibonceng (biasanya anak cewek) jumlahnya pas. Tinggal aku doang yang nggak punya tebengan. Dan ada satu temenku cewek yang bawa motor sendirian, dan cuma bawa helm satu. Mau bonceng gimana coba? πŸ˜† πŸ˜†

        Aku dipaksa ama temen2, disuruh naik dibonceng ama dia aja, alasannya kalo penumpang ga pake helm gapapa lah ya, apalagi seharusnya nanti ke mall-nya ga lewat rute yang ber-polisi. XD Tapi aku keukeuh ga mau dibonceng cewek. Aku bener2 nolak ga mau dibonceng cewek. Alasanku waktu itu malu. πŸ˜† Sampe aku akhirnya dibolehin ama temenku cewek itu mbawa motornya ke mall. Akhirnya, temen cewekku itu ngajakin dua temen cewek buat naik taksi ke mall-nya. Dan aku ke mall naik motor temenku. πŸ˜† πŸ˜†

        Wiken ini kondangan dimana? Ama siapa? Berapa orang? Ada undangannya gak?
        *bahahahaha kacau ngapain aku nanya ginian* XD XD

        1. fasyaulia

          November 26, 2015 at 2:29 pm

          Aku sih kalau pergi ramean gitu, motornya dibawain sama temen cowo. Etapi jarang sih, biasanya gak bawa motor hahaha biasanya nebeng. Kemarin bawa motor karena si Adi gak ada kendaraan.

          Gengsi ya mas di boncengin cewek? Aku waktu pacaran, pernah ngeboncengin pacar beberapa kali hahahahahahahaha syit ini bikin orang2 kaget πŸ˜€ ya abis gimana, waktu itu si pacar bawa nya lama banget dan aku nya buru2, akhirnya aku suruh dia turun dan dia bilang “yauda sana bawa” hahaha terus dia ketawa2 sepanjang jalan gak bisa diem banget. Pas kena macet, gantian deh dia lagi yang bawa. #fasyaogahbawamotorpasmacet hahahaha πŸ˜›

          1. Asop

            November 26, 2015 at 2:47 pm

            Waaaah iya, kalo aku sih ga pernah mau dibonceng cewek kalo gak terpaksa banget misal kakiku lagi luka dan harus dibawa ke RS. Baru aku mau. πŸ˜†

            Kocak banget deh kamu ini. Ngeboncengin pacar. haha πŸ˜†

            Motornya apa? Matic apa bebek biasa? Jangan2 motor laki yang pake kopling manual. πŸ˜†

  18. Ketemu Temen Blog Episode 4 – AULIA FASYA

    February 24, 2016 at 7:31 pm

    […] Temen Blog Episode 1 – Ketemu Adzhani Ketemu Temen Blog Episode 2 – Ketemu Adi Keriba-Keribo Ketemu Temen Blog Episode 3 – Ketemu Adzhani, Erdidik, Gusti, Febri dan […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: