Ketahuilah tentang cinta

Ketahuilah, perempuan yang menangis karena sakit dan lelaki yang menangis di setiap sujud.

Saya cinta, tak perlu saya katakan setiap kali. Karena saya tahu, doa mu selalu menghantarkan setiap kaki ini melangkah menemui mimpi. Saya cinta, tak perlu saya terjemahi dengan kata yang lain. Karena saya tahu, tujuan nya akan tetap sama seperti sedia kala.

Sudah sering saya menorehkan luka dan berdiam diri dalam kesuraman. Ribu caci maki ditanggung dalam relung, menjadikan banyak dimensi yang semuanya tak berisi. Kosong. Hari-hari dinikmati bersama hampa yang melekat. Satu dua manusia yang mendekat, mereka adalah penjilat.

Ketahuilah, hanya perempuan yang menangis karena sakit dan lelaki yang menangis di setiap sujud, yang wujud nya selalu ada. Sedikit mengerti, lebih berarti.

Saya cinta. Setiap yang mencinta ingin melihat kebahagiaan. Termasuk saya, juga anda. Saya sudah mengendarai hidup sampai ke detik ini, mendapatkan asi hingga religi, hingga keduanya tak akan pernah basi dan mati. Sama keadaan nya, dengan perempuan yang tak sampai menemui mimpi hingga merasa bodoh terkecuali urusan rumah tangga, dan lelaki yang memberi separuh waktu dalam hidup nya untuk bekerja bagi keluarga, merekalah yang akan saya beri tangis dikemudian hari. Tangis kebahagiaan.

5 Comments

  1. akbarmangindara

    February 25, 2014 at 10:11 pm

    Cinta, Ini abang zafran lagi rindu..

  2. helgaindra

    February 28, 2014 at 1:06 am

    ooh kamu cinta, kalo saya suka.. :p

    jadi ngebayangin tulisan ini dibaca sama fasya dengan suara cemprengnya :p
    wkwkwk

  3. Danni Moring

    March 1, 2014 at 11:56 pm

    bagus tulisannya, btw ini si rangga nya mana ? 😀 #AADC

Leave a Reply

%d bloggers like this: