KENALAN

Aulia Fasya – 25 yo

Sarjana psikologi. Freelancer. Suka nyari kesibukan biar keliatan sibuk, suka nulis, makan, dan jalan-jalan. Nulis di blog ini sejak 2012. Isi nya seputaran kegiatan sehari-hari, opini ngalor ngidul, bahas musik yang disuka, dan apapun lainnya yang ingin ditulis.

Pernah menulis tentang seputaran Kota Bandung disini, tetapi pada akhirnya dibikin blog terpisah. Bisa dilihat di jalanhorebandung.com – yang dibantu sama teman-teman untuk sesekali menulis disana setelah jalan (hemat) bareng.

Selain itu, pernah juga menulis puisi-puisi yang antah berantah maknanya. Tapi lagi-lagi, demi sesuatu yang rapi dan enak dilihat, akhirnya puisi-puisi tersebut punya rumah sendiri di nulispuisi.tumblr.com. Jarang main lama-lama disana sih, biasanya sekedar nulis posting nulis posting doang – barangkali ada kata-kata yang gakbisa disampaikan disini, disimpen lah disana, ehe.

Untuk sosial media, boleh diintip di sebelah kanan halaman ini, silahkan follow kalau mau, enggak pun ya gakpapa terserah jari dan hati kalian. Tapi kalau kangen, tolong tanggung sendiri jangan sampe ngerepotin orang lain. Eh iya, blog ini terima ajakan kerjasama dan penulisnya terima kasih sayang dengan tulus. Kontak ke fasyaulia@yahoo.co.id ya!

Terimakasih sudah bertamu. Silahkan keliling lagi.

  1. Berbicara Mengenai Resolusi Tahunan – Tulisan-nya Vera

    March 15, 2018 at 11:53 pm

    […] saya menemukan pula blog milik Kak Fasya. Dari blog kakak super gahul dan asyik ini, saya pun mengenal wordpress. Dari situ saya punya […]

  2. Menuliskan Teman Menuliskan Kenangan – Rissaid

    March 21, 2018 at 8:44 pm

    […] ini pertamakali diunggah di akun Instagram personal untuk ikut giveaway ulangtahun ke-6 blog mba Fasya Aulia, Yeay sering-sering mba, […]

Comments are closed.