Kamu

Berjalan-jalan mengelilingi kehidupan mu adalah sebuah tujuan manis yang pada akhirnya dipisahkan oleh waktu. Menemui setiap tebing curam adalah sebuah masa romantis yang pada akhirnya dilerai oleh air mata bisu. Mendalami setiap kata puitis yang membaur adalah sebuah cahaya sepi tanpa candu.

13 Comments

  1. hlga

    March 31, 2013 at 11:40 am

    gak ada tombol favorite ya?

    1. fasyaulia

      March 31, 2013 at 1:02 pm

      Kebetulan ga ada πŸ˜€

  2. apemcomal

    March 31, 2013 at 12:15 pm

    lama ga baca tulisan kamu, ternyata makin bagus aja, kamu makannya apa si tulisanmu bisa kayak gitu? πŸ˜€

    1. fasyaulia

      March 31, 2013 at 1:07 pm

      Makan nya masih nasi. Belum kembang tujuh rupa kok πŸ˜›

      1. apemcomal

        March 31, 2013 at 1:14 pm

        masih sama kok makannya

  3. iraajummah

    April 1, 2013 at 9:09 am

    salam kenal saya tetangga baru di sini.. hehehehee
    tulisannya bagus-bagus. simpel tapi mak jleb. hehehe πŸ˜€

    1. fasyaulia

      April 1, 2013 at 7:47 pm

      Waa terimakasih banyak.
      Salam kenal juga, Alhamdulillah punya tetangga baru nih πŸ˜€

      1. iraajummah

        April 2, 2013 at 9:05 am

        he’em~~ alhamdulillah yaahh~~ πŸ˜€

  4. kumpulan cerpen winterwing

    April 3, 2013 at 5:14 pm

    aku suka ketika duduk di tepi tebing bersamamau

      1. kumpulan cerpen winterwing

        April 6, 2013 at 9:33 am

        liat-liat pemandangan maksudnya. tapi di tepi tebing emang bahay sih πŸ™‚

  5. Dewi Indriyani

    April 5, 2013 at 3:00 pm

    Nambah lagi tetangga barunya…

Leave a Reply

%d bloggers like this: