Jadilah aku di sore ini

Jadilah bisikkan bersuara merdu untuk setiap kali aku mengangkat telfon mu dalam sore cerah saat jauh melanda perang jiwa.

Jadilah makna dalam setiap barisan doa ketika pagi menjelang untuk memenuhi hari-hari tanpa getaran kasih terkunci masa.

Jadilah angin yang menerpa membawa tiap helaian rambut ku tanpa sembunyi untuk mengingatkan senja cerita kita.

Jadilah bayangan pada setiap langkah fana menemui dunia yang selalu mempengaruhi hati kosong yang sedang di sanjung rasa.

Jadilah nama yang setia kepada surat yang selaluΒ  tersimpan berdebu dan sempat menghilang dalam kalbu.

Jadilah seperti itu selalu walau tak pernah nyata, hanya pernah menyentuh terselubung dalam bahasa.

Sekedar sajak. Setelah membaca sebuah kertas terlipat tujuh tahun lalu.

16 Comments

  1. herrboy

    July 21, 2012 at 10:43 pm

    selalu terpana melihat rangkaian kata yang kau buat πŸ˜€

    1. fasyaulia

      July 21, 2012 at 11:19 pm

      Ceile terpana hahaha. makasih her πŸ™‚

  2. Yudha Qirana

    July 22, 2012 at 9:24 am

    Inspiratif sekali kata-katanya..
    hheee…

    Ini kunjungan pertama saya,,
    Salam kenal..
    πŸ™‚

    1. fasyaulia

      July 22, 2012 at 4:31 pm

      Wehehe terimakasih. Salam kenal juga Yudha πŸ˜€

  3. rakhmadpermana

    July 22, 2012 at 2:26 pm

    mendayu dayu sampai aku dibuat layu #halah πŸ˜€ hehehe

    1. fasyaulia

      July 22, 2012 at 4:32 pm

      Apanya yang mendayu mad? πŸ˜›

  4. Triyoga Adi Perdana

    July 23, 2012 at 6:23 am

    Jadilah bisikkan bersuara merdu untuk setiap kali aku mengangkat telfon mu dalam sore cerah saat jauh melanda perang jiwa >> kapan aku telpon km ca?

    1. fasyaulia

      July 23, 2012 at 2:59 pm

      Waktu sore-sore hujan sendu ga. hahaha =))

      1. Triyoga Adi Perdana

        July 23, 2012 at 4:08 pm

        Oh, lupa ca. πŸ™‚
        Saking banyaknya. Heu. .

        1. fasyaulia

          July 23, 2012 at 4:12 pm

          Jangan bilang heu ih. Kaya senyum tapi kepaksa πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

          1. Triyoga Adi Perdana

            July 23, 2012 at 4:13 pm

            Hahahaha. . Lah kan yang gak kepaksa kalo ditelpon aja ca. #eaaaaaaaaaaaaaaa. Wkwkwkwk

  5. kresnasaputra

    July 27, 2012 at 3:41 am

    kata-kata mu indah…
    walau sederhana…
    bagai melihat taman laut, untuk kali pertama..
    itu yang kurasa setelah membacanya…

    1. fasyaulia

      July 27, 2012 at 10:22 am

      Makasih, tulisan-tulisan kamu juga bagus.
      Salam kenal ya Kresna πŸ™‚

      1. kresnasaputra

        July 28, 2012 at 2:54 am

        salam knal fasya…
        ehhh, enak nya panggil fasya ap aulia ni.. πŸ˜€

        o iy, mnta bntuan nya yah…
        soalnya bru bkin ni, jadi gaptek banyak…
        Hhehee

        1. fasyaulia

          July 28, 2012 at 4:36 am

          Fasya boleh.
          Sama, saya juga masih baru kok. Sama-sama belajar πŸ˜€

          1. kresnasaputra

            July 28, 2012 at 4:53 am

            owgh…
            sorry, baca tentang (about me)-nya telat…
            jadi baru tau, nama panggilannya caca… πŸ˜›

            tpi bneran gaptek lo…
            bkan mau merendahkan diri meningkatkan mutu…
            publikasi ke googlenya aja ga tau..
            makanya waktu kmren ngecek jdul notes, tw2 ga mncul yg mncul urutan pertama nya puisi caca..
            jdi kbaca deh…
            πŸ™‚

Leave a Reply

%d bloggers like this: