Hammock-an di Puncak Bintang

Hammock-an yuk!

19 Comments

  1. Ulil

    January 12, 2016 at 5:12 pm

    Ini udah lewat apa mau ngajak kak fasya nih ?
    Aku ada hammock, tp gaada yang ajak. jadi belum kepake

    *ehem

    1. fasyaulia

      January 13, 2016 at 8:09 pm

      HAHAHA udah lewat lalalalala itu kan reblog dari blog sebelah Li.

      Mau dong sini lempar hammock nya daripada gak dipake 😛

  2. syarifatul adibah

    January 13, 2016 at 2:13 pm

    hhmm itu kalo malem lebih cantik lagi kali ya pemandangannya.

    1. fasyaulia

      January 13, 2016 at 8:12 pm

      Browsing aja pemandangan disini kalau malem hehehe, cantik banyak lampu dari kota dan dari bintang 😀

  3. yoggaas

    January 13, 2016 at 7:53 pm

    Sya, ajak gue malem-malem ke sini dongggs! Bukit Moko. Bukit Bintang yang kerennnn. Kata temen gue rada angker jalan ke sananya kalo malem. Iya, kah? Makanya waktu itu nggak jadi. Iya, gue cemen.

    1. fasyaulia

      January 13, 2016 at 8:16 pm

      Kalau mau mendingan subuh2 liat sunrise di Moko, sarapan disana terus baru deh bobok-bobok-enak di Puncak Bintang.

      Kalau malem mah… aku gak berani, apalagi bawa cowok cemen kek kamu. Bhay aja udah dijalan 🙁

      1. yoggaas

        January 13, 2016 at 8:23 pm

        Kalo subuh-subuh, terus berangkatnya dari kapan weeyy? Ajak temen kamu yang berani dong, Sya. Muahaha. 🙁

      2. TIRS

        January 15, 2016 at 3:43 pm

        Bahaha… parah dicap cowok cemen 🙁
        Sya, gua masih macho kan di mata lu? *degdegan*

        1. fasyaulia

          January 15, 2016 at 6:51 pm

          MANA ADA. ENGGAK LAH 🙂

  4. shiq4

    January 14, 2016 at 12:59 am

    Wah mbak fasya jalan-jalan terus ha ha ha….

    1. fasyaulia

      January 14, 2016 at 9:38 pm

      Enggak kok kadang2 aja ini mah 🙁

  5. karina

    January 14, 2016 at 12:02 pm

    wah ini yang dicari-cari. Bukit Moko.
    Viewnya Instagram-able banget pasti.
    😀

    1. fasyaulia

      January 14, 2016 at 9:40 pm

      Iyahahaha instagram-able banget 😛

  6. TIRS

    January 15, 2016 at 3:46 pm

    Oh tempat yang lu gelantungan waktu itu di Bukit Moko. Yang bikin kesian liat pohonnya digelantungin rame-rame 🙁

    1. fasyaulia

      January 15, 2016 at 6:53 pm

      Puncak Bintang ih 🙁 Bukit Moko mah bukan ini 🙁

      Masih untung di gelantungin daripada di tinggalin. Sakit 🙁 #lah

  7. Rissaid

    January 17, 2016 at 9:59 am

    Seruuu, kapan bisa gitu ya. Gantung2 pake hammock :”

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:38 am

      Ayooo maen hammock sambil ketiduran, endesss hahaha

  8. bersapedahan

    January 19, 2016 at 5:12 pm

    enak bangett .. hammock-an … dihutan pinus .. angin bertiup sepoi sepoi …
    bobo aja …. bangun2 sudah gelap .. hehe

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:03 pm

      Betul pisan kaaaang.. Kemarin juga keenakan tau2 udah mendung aja hehehe

Leave a Reply

%d bloggers like this: