Gak Punya Baju = Gak Mau Pergi

Halloha!

SELAMAT MALAM MINGGU BAGI KALIAN YANG MENIKMATINYA~

Saya menikmatinya juga dong. Tadi sore mimi-mimi ngopi tjantik bareng temen. Karena anaknya manja jadi saya minta jemput dan minta dianter creambath HAHAHA. Tapi apa daya karena pas mimi-mimi-tjantik bahas dunia kerja yang bikin otak njelimet dan langsung terasa hawa-hawa ingin segera nikah Β jadi batal deh creambath nya πŸ™ yauda besok lagi aja. Sekalian minta jemput lagi, terus minta bayarin. *gak tau diri* *padahal saya yang bayarinnya* *sombong*

Sebelum pergi dan dijemput, saya siap-siap sambil cari baju. Tapi pas buka lemari saya langsung mikir “gak punya bajuuuuuu… gak mau pergiiiii…” terus saya mikir yaudalah dirumah aja pake daster sambil melukin guling. Tapi itu gak berlangsung lama, saya tetep siap-siap, tetep dandan dan tetep pergi. Cuma, di sela-sela nyari baju dan di sela-sela waktu nunggu dijemput, saya mikir dan nyari baju yang belum saya punya. Baju macem apa, baju kek gimana, baju dari desainer manaΒ  yang belum saya dapetin.

Sampe akhirnya pas saya nyari model baju di internet, ternyata saya gak punya baju model jumpsuit. FIXED BESOK BELI SEKODI! Kaya gimana sih jumpsuit itu? Itu baju yang nyatu dibagian atas sama bawahnya, biasanya berbentuk celana dan sering dipake sama pekerja bengkel atau pembalap. Nah udah kebayang? Pasti udah. Dari situ, saya langsung cek-cek toko online untuk nyari model jumpsuit yang oke punya dan ber-aura ingin dimiliki seorang Fasya.

Saya nyari di ZALORA dan gak perlu waktu lama udah langsung nemu beberapa pilihan yang sesuai keinginan. Ah seandainya menemukan jodoh semudah ini, saya pasti bahagia. Ya, abaikan. Jadi, ini ada tiga pilihan jumpsuit unyu-unyu yang bisa dipake sehari-hari dan dipake acara formal.

1

2

3

Kalau nyari pilihan baju, pasti saya pilih yang simple dan warna nya kalem macem diatas. Menunjukkan saya banget soalnya kan *senyum manis*. Pilihan warna baju saya di lemari juga itu lagi itu lagi, gak bervariasi. Ya emang. Soalnya saya gak suka pake warna genjreng cerah ceria, kalau pake saya ngerasa kaya rainbow cake yang pake pewarna tekstil. Gak pede aja gitu rasanya pake baju macem warna orange, kuning, hijau, atau merah terang. Paling sering nyari baju ya warna macem diatas, abu-abu, hitam, navy blue, atau maroon.Β Biarin lah ya, yang penting hari-hari saya berwarna sama kalian. Asek.

Berhubung awal tahun, kayanya stock keuangan masih aman terkendali jadi boleh lah ya segera di dapetin si jumpsuit nya biar jadi salah satu koleksi di tahun ini. Secara di 2016 saya belum belanja apa-apa *alasan*. Terus biar pas buka lemari gak shock dan meninggalkan pikiran “gak punya baju = gak mau pergi” lagi hahaha. Nah kalian cewe-cewe yang tjantikΒ  pada punya jumpsuit juga gak? Atau lagi cari model baju yang lain? Yang lakik gak usah jawab, meningan beliin buat pasangannya. Eh, emang pada ada pasangannya? *melipir*

54 Comments

  1. nyonyasepatu

    January 17, 2016 at 6:10 am

    Aku punya tapi gak pernah cocok makenya haha

    1. fasyaulia

      January 18, 2016 at 11:27 am

      Yang penting punya dulu aja mbak. Kalau gak cocok, yauda gakpapa hahaha πŸ˜€

  2. rizzaumami

    January 17, 2016 at 8:19 am

    zalora pinter milih model ya, ga pernah bosen buat dipantengin, seolah semua cewek akan terlihat cantik kalo dandannya kayak dia, ehm.

    1. fasyaulia

      January 18, 2016 at 11:28 am

      Iya bener. Coba kalau aku yang jadi model, pasti gak ada yang beli. Huahahahaha

  3. Puti Andini

    January 17, 2016 at 9:37 am

    kalo mau pipis gimana kak fasya :((

    1. fasyaulia

      January 18, 2016 at 11:29 am

      Harus di praktekin nih Put? Duh hahahahaha πŸ˜›

  4. ulil

    January 17, 2016 at 10:37 am

    aaaaaak lucu lucu jumpsuitnya *brb buka zalora*
    *tapi liat saldo rekening, malah nangis*

    *gakjadi*

    1. fasyaulia

      January 18, 2016 at 11:30 am

      Jangan nangis. Masih ada bulan depan. Bulan depan nya lagi. Bulan depan nya lagi. Atau minta sama bebep nya wkwk

  5. febridwicahya

    January 17, 2016 at 1:29 pm

    Pengen nyari jodoh di zalora πŸ™

        1. fasyaulia

          January 25, 2016 at 5:11 pm

          karena kita mantanan~

          *yuk mareeee ngegosip*

          1. febridwicahya

            January 27, 2016 at 3:20 pm

            kamuuuuu mantaaaaaaan terindaaaaaah *tambahiii terooooooossssss wkwkwk

  6. NinaBona

    January 17, 2016 at 2:53 pm

    Vote for number three! πŸ˜€

    1. fasyaulia

      January 18, 2016 at 11:31 am

      Lucuk ya mbaaaaNin hihihi gemeshhh

  7. Atabelle

    January 18, 2016 at 7:25 am

    Mau Sya, beliin ya. Kthxbye. πŸ™‚

    1. fasyaulia

      January 18, 2016 at 11:32 am

      Udah dikirim ke kantor mu~

      *kaya yang iya* wkwk

  8. syarifatul adibah

    January 18, 2016 at 8:33 am

    Bener banget, selalu deh cewek mah begitu, ngerasa nya selalu ga punya baju, padahal di lemari seabrek-abrek baju semua. :’)
    Saya punya jumpsuit tapi ngerasa gak cocok pake model itu, karna kurang tinggi jadi kaya aneh aja makenya. :’)

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:42 am

      HAHAHA pada gitu kan yaaa *nyengir*

      Ih aku juga gak tinggi, gemuk pula. Tapi aku mah pokonya beli dulu aja biar ada di lemari wkwk πŸ˜›

  9. heywabbit

    January 18, 2016 at 11:25 am

    AKu pernah punya, terus nunggu setahun tetep gak cocok kupake, Akhirnya nyerah, tapi jumpsuit itu sebenernya kece banget yaaa, pengen :'(

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:44 am

      Aku ngikutin mbaTash~ beli dulu aja urusan dipake atau enggak gimana nanti deeeh hahaa

  10. Awaldi Rahman

    January 18, 2016 at 5:28 pm

    Salah fokus sama modelnya ewh hehehe.

    Btw,aku dengerin puisi puisi kakak di soundcloud itu keren-keren banget ih. sukak banget.
    Ohiya, salam kenal ya, Kak.

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:45 am

      Kalau aku model nya pasti langsung di close ya? Huahahaha.

      Makasih btw udah maen ke sonklod. Salam kenal jugak Awaldi 😊

      1. Awaldi Rahman

        January 29, 2016 at 2:20 pm

        Ehm mau dijawab jujur aja atau jujur banget nih, Kak? Hahaha.

        Duh jadi mau buat musikalisasi puisi juga jadinya nih kaka hehehe.

  11. Firdaus

    January 18, 2016 at 5:45 pm

    Ooh.. Gitu..
    Tapi kalau mau nyari jodoh di mana ya Mbak?

    (Berkualitas banget gak komen sayah?)

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:46 am

      Di……. Setiap doa mu, Us πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Nurizka tresna

    January 18, 2016 at 10:30 pm

    Tampilan baru, Yuhuuuuuu.

    Aku malah setiap mau pergi pasti nanya “Enaknya pake baju apa ya?” karena suka kebingungan mix and match πŸ™

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:48 am

      Udah sebulanan Rizkaaa hihihi.

      Aku juga gitu, bingung. Terus ingin selalu ada yang baru tiap buka lemari hahaha

  13. yoggaas

    January 19, 2016 at 3:19 am

    Baguslah gak punya pasangan. Gak perlu beliin. Uhuy. XD
    Etapi, gue malah kangen masa-masa itu yaa, jajanin pacar atau kasih dia kado gitu. Kok gue labil?! Argh. Hahaha.

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:52 am

      Aku juga kangen dikasih kado sama pacar. Gak deng~

      Maunya dikasih kado sama suami.

  14. kresnoadi DH

    January 19, 2016 at 1:56 pm

    Hooo baru tahu ini namanya jumpsuit. Yang biasa dipake cewek-cewek imut itu…

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:52 am

      Kuw jugak imoet qaq Adi~

      1. kresnoadidh

        January 23, 2016 at 7:52 am

        Kuw percaya koq mbaq.

  15. bersapedahan

    January 19, 2016 at 5:18 pm

    sekarang emang serba gampang ya ga ribet ..
    butuh sesuatu . tinggal klik .. dianter deh …
    permasalahannya … kumaha artosna … πŸ˜€

    1. fasyaulia

      January 22, 2016 at 9:04 pm

      Artos naaaa……… Kudu aya heula kang πŸ˜›

  16. Bang Ical

    January 20, 2016 at 8:41 am

    Ih 😁 saya kalau ke Mal kadang sarungan sama sandal jepit Kak 😁

    1. fasyaulia

      January 25, 2016 at 5:11 pm

      Ya gakpapa, terserah mas aja, yang penting mah PD hahaha πŸ˜›

  17. Miftah R. Kareem

    January 21, 2016 at 3:10 am

    Sebeulnya kata-kata yang dicoret itu mubazir ya.Tetep kebaca.

    Hem. Sudah lama juga nggak beli baju, nih. Mungkin tahun depan.. πŸ˜€

    1. fasyaulia

      January 24, 2016 at 10:44 pm

      Hahaha biarin aja πŸ˜›

      Wah lama banget taun depan. Aku sih gak bakal kuat wkwk

  18. helga

    January 21, 2016 at 3:00 pm

    baju yang syar’i ada sis?

    1. fasyaulia

      January 24, 2016 at 10:47 pm

      ada mas, buat siapa? calon istri nya? ouch…

  19. Mohammad Robih (OBI)

    January 23, 2016 at 10:04 pm

    Jumpsuit baru pertama denger gue. Yang jelas gue gak pernah pake. Asli. :))

    1. fasyaulia

      January 24, 2016 at 10:49 pm

      Pernah juga gakpapaaaa πŸ˜›

  20. adelinatampubolon

    January 28, 2016 at 11:43 am

    aku nga cocok pakai jumpsuit rasanya jadi makin melebar dan kelihatan seperti cowok perkasa gitu.

    1. fasyaulia

      January 28, 2016 at 3:17 pm

      Mungkin akupun gitu mbak. Tapi daripada penasaran, beli dulu aja kali yaaak hahaha πŸ˜›

  21. Tanda Pagar

    January 28, 2016 at 3:03 pm

    nomer 3 bagus, tapi yang syar’i ada gak ya, yang cocok dipadupadan sama hijab.

    1. fasyaulia

      January 28, 2016 at 3:17 pm

      Kalau syar’i jangan pake celana Kak πŸ™‚

  22. Vixalexa

    February 29, 2016 at 11:49 am

    Nomor 3 lucu juga, orang bilang mah baju kodok :p

    1. fasyaulia

      February 29, 2016 at 12:51 pm

      Hahaha iya banyak sebutannya πŸ˜›

  23. ahsanfile

    March 4, 2016 at 7:20 pm

    Asiikk… yang nomor tiga mba… pas buat jadi juliet… eropa kuno banget

Leave a Reply

%d bloggers like this: