#day9 Two Emotions That Describe My Life Right Now

Semakin sini, blog challenge nya semakin sedikit list nya. Untuk hari ini tema nya adalah tentang dua emosi yang menggambarkan hidup saya saat ini.

1. Happy. Gak ada alasan untuk saya gak happy. Ada banyak hal yang perlu disyukuri, jadi saya harus selalu happy. Bahkan kadang, saya gamau nunjukin kesusahan atau kesedihan saya ke orang lain, apalagi kalau lagi bareng teman-teman atau juga menulis blog ini. Saya ingin selalu happy, orang lain gak perlu tahu tentang emosi saya yang sebenarnya. Saya cuma ingin menunjukan kesenangan dan orang lain ikut senang dengan saya.

2. Takut. Untuk saat ini, saya sedang merasa takut. Memang gak jauh-jauh, tentang hidup – terlebih di usia 22. Inti nya, ketakutan mengenai realita kehidupan yang saya miliki saat ini. Kalau saya rinci-kan mungkin terlalu panjang dan saya juga gak mau share disini sih hehehe. Tapi ketakutan ini hanya berapa persen saja, saya tetap optimis dalam hidup.

Kalau dikasih beberapa pilihan lagi, saya mau mencatumkan emosi kangen dan kecewa. Tapi sayangnya cuma ada dua list aja hehehe, yasudah sampai bertemu besok ditulisan terakhir blog challenge. Yipieeee! Nah kalian, lagi merasakan apa sih sekarang? Tell me 😀

#10dayblogchallenge – #day9 – Two Emotions That Describe My Life Right Now – Finish!

20 Comments

  1. Danni Moring

    May 10, 2014 at 1:46 am

    iya dong harus happy…ya ngga jeng? 😀

    1. fasyaulia

      May 10, 2014 at 3:30 am

      Woooo jang jeng jang jeng!

  2. benuepe

    May 10, 2014 at 6:56 am

    sama, kadang happy luarnya doang. orang bilang gw gak pernah susah, seneng mulu. padahal i have a huge problem. Hahaha…. be happy aja lah. Btw, sama-sama 22 xD

    1. fasyaulia

      May 10, 2014 at 10:51 am

      Iya semua orang tentu punya masalah, tapi biarlah kita harus selalu happy! Waaa seumur, lagi tugas akhir juga dong?

      1. benuepe

        May 10, 2014 at 10:57 am

        Unfortunately Gw ga kuliah :'( , tapi tetep happy karna ga perlu pusing ma tugas akhir. Haha…

        1. fasyaulia

          May 10, 2014 at 11:02 am

          Oh no problem. Sekolah/kuliah cuma formalitas kok hehehe

          1. benuepe

            May 10, 2014 at 11:09 am

            Haha, setuju aja dh….

  3. Sugito Kronjot

    May 10, 2014 at 9:12 am

    fufufufu….

    ada yg takut dengan 22 nih, emang ada apa dg 22 Ca ?

    1. fasyaulia

      May 10, 2014 at 10:52 am

      Ada banyak tuntutan, fufufu..

      1. Sugito Kronjot

        May 10, 2014 at 10:56 am

        tuntutan ? tuntutan usia ? pasangan hidup maksudnya? Jika memang mengarah pada pasangan hidup, saya rasa bukan takut, tapi lbih condong pada ragu.

        #halah #sok tahu

        1. fasyaulia

          May 10, 2014 at 11:04 am

          Bukan hanya itu 🙁 duh kenapa jadi curhat disini hahaha lupakan lupakan!

          1. Sugito Kronjot

            May 10, 2014 at 11:23 am

            Fufufufu….iya deh dilupain.

  4. adienesia

    May 11, 2014 at 8:34 pm

    22 juga tho?

    wah, setuju dengan point satu. tidak ada alasan untuk tidak bersyukur. maka dari itu harus selalu bahagia, karena tahu bahwa nikmat yang Allah berikan sangat banyak kepada kita. 🙂
    lebih baiknya lagi, kalau bahagia tampilan pun batin, hehe.

    1. fasyaulia

      May 11, 2014 at 9:22 pm

      Iya 22. Sama ya? hahaha. Betul juga harus lahir batin happy nya, saling mempengaruhi soalnya 😀

  5. Agfian Muntaha | @Ianfalezt

    May 12, 2014 at 8:49 am

    Waaaah, ternyata usia kita sama-sama 22! Toss!

    1. fasyaulia

      May 12, 2014 at 10:26 am

      Bohong 🙁 gak boleh bohong Om Iaaan.

  6. Rahad

    May 13, 2014 at 3:50 pm

    Wah udah day 9 aja yaaa

    Kalo saya lg ngerasain laper, blm makan siang soalnya, eh laper itu termasuk emosi gak sih? 😀

    1. fasyaulia

      May 13, 2014 at 7:31 pm

      Hari ini menyelesaikan day 10, keteteran banget doooh!
      Laper itu bukan emosi, itu kebutuhan 😛

  7. Adam Arizal

    May 16, 2014 at 6:24 am

    banyak banget yang ngaku 22. saya juga 22..

    lebih..

    lebih 7 taun :))

    1. fasyaulia

      May 27, 2014 at 10:37 pm

      Baru baca komen ini ih hahaha gak ngeh. Iya banyak yang ngaku 22 nih padahal umurnya pasti sama kaya kamu, lebih berapa tauuuun hahaha -___-

Leave a Reply

%d bloggers like this: