[Reblog] Bercerita Dengan Seruputan Kopi Essay Coffee Lounge

Kapan ngopi bareng, beb?

Baca selengkapnya klik link dibawah. Dan, jangan lupa follow blog + instagram @fasyandfriends yak!

14 Comments

  1. Rani Asean

    April 20, 2016 at 10:41 am

    Teh, aku gabisa baca itu… yg biyen eh ambeyen eh gimana sik?? *katro*

    1. fasyaulia

      April 22, 2016 at 9:43 pm

      (( ambeyen )) plis woooy hahahaha ngakak :))))

  2. MAS DARSONO

    April 20, 2016 at 3:03 pm

    halah… denger eh baca kopi jadi pengen makan kopi…
    wkwkwwk…

    ambience?
    ah… sama kayak Rani Asean saya nya…… bacanya gemana syaaaa?????

    1. fasyaulia

      April 23, 2016 at 7:11 pm

      Dibacanya “embiens” huahahahahahahaha jadi pada salah fokus yak :))))

  3. Budy | www.travellingaddict.com

    April 21, 2016 at 7:58 am

    Tapi saya ga suka kopi, lebih baik minum susu daripada kopi

    1. fasyaulia

      April 22, 2016 at 9:44 pm

      Akupun lebih suka coklat daripada kopi. Ke tempat kopi kan gak melulu minum kopi mas hehe

  4. NinaFajriah

    April 21, 2016 at 10:56 am

    Yg dicari untuk ngopi : rasa kopinya, harganya baru suasana. Hihi

    1. fasyaulia

      April 22, 2016 at 9:44 pm

      Kalau aku : barista nya.

      Eh Ya Allah 🙂

  5. Yusuf Saktian

    April 23, 2016 at 1:17 am

    Tempatnya keliatan menarik bangett, apalagi free wifi + ada colokan bikin tambah betah buat nongkrong disana ya 😀

    1. fasyaulia

      April 23, 2016 at 7:12 pm

      Hahahaha free wifi + colokan jadi nilai plus ya 😀

  6. cumilebay.com

    April 26, 2016 at 8:56 am

    Gw bukan pecinta kopi tapi demen nongkrong ke coffe shop, tapi bukan juga cari wifi gratisan cuman biar kekinian aja nongkrong sambil ngobrol hahaha

    1. fasyaulia

      April 26, 2016 at 9:57 am

      Sama dong mascuuuum. Nanti ajak mascum ngopcan aaaah 😁

  7. bersapedahan

    May 4, 2016 at 9:59 am

    suka ngopi … jadi pengen nyobain ah ..

Leave a Reply

%d bloggers like this: