Api Unggun (Bar & Pizza)

Jalan-jalan ke daerah Lembang banyak tempat makan atau tempat wisata yang seru buat didatengin. Sabtu yang lalu, saya dan teman-teman mengunjungi salah satu tempat makan dan nongkrong baru. Api Unggun – Bar & Pizza.

Api Unggun ini punya konsep African Jungle, di dalemnya bernuansa kayu-kayu dan tempatnya cozy buat hangout. Lebih asik lagi kesini nya sore atau malem, kerasa banget sejuk nya hawa Lembang.

Api ungun bar and pizza

Setelah masuk dan cari tempat duduk, kita ditawarin duduk di bagian VIP. Sofa nya sofa melingkar dan memang enak buat meeting-meeting-kecil bareng teman kerja. Tempat duduk VIP ini ada dibagian paling belakang, jadi kita bisa melihat tempat ini secara keseluruhan.

Ruang VIP Api Unggun

Foto diatas bagian tengah dari cafe ini, duduk-duduk di situ juga seru. Pinggiran nya kolam ikan yang ikan nya cantik-cantik, bisa buat santai bareng teman-teman juga. Ada juga bagian lantai 2 yang gak terlalu luas dan ada beberapa tempat duduk sofa yan bisa selonjoran dikasih selimut. Biar gak kedinginan mungkin, mungkin 😛 Kursi yang lain nya standar, kursi-kursi semacam meja makan tapi terbuat dari rotan gitu. Sesuai konsep nya, African Jungle. Menengok ke toiletnya pun bisa-bisa jadi favoritnya pengunjung hahahaha soalnya beratap langit dan awan, hanya beralaskan kaca saja. Huwooow!

Sofa lantai 2

Untuk makanan dan minuman di Api Unggun beragam, tapi untuk makanan disini juaranya memang pizza. Kita juga bisa melihat proses pembuatannya, ada tungku besar di bagian kitchen yang bisa pengunjung lihat. Proses pembuatan minuman nya juga bisa dilihat karena dibuat di bar-bar di bagian tengah cafe. Pizza disini tipis-tipis dan tentu saja enak, bukan pizza yang tebal karena tepung terigu. Saya bukan pecinta pizza, tapi pas saya coba rasanya cukup oke dan gak bikin “eneug” karena banyak keju atau bumbu, pas aja gitu rasanya. Kita pesen pizza mix mince beef dengan hrga 65.000 dan beberapa minuman, ice cappucino, vailla nata d’coco ice ea, milk shake vanilla, dan milk shake coklat. Range harga makanan disini sekitar 40.000 – 100.000. Untuk harga minuman nya sekitar 20.000-an.

Pizza Mix Mince Beef

Minuman Api Ungun

Setelah makan, minum, dan foto-foto tentang cafe ini. Sekarang giliran saya dan teman-teman yang berfoto di Api Unggun (Bar & Pizza). Anyway, tempat ini recommend buat didatengi, pelayanan nya juga okeee, mas-mas dan mbak-mbak nya ramah. Buat yang punya pasangan, bisa dinner romantis disini juga loh, saya juga available buat diajak dinner #eaaa

Viki, dini, saya, desty, oki

INFO

API UNGGUN (Bar & Pizza)
Jalan Raya Lembang no 177B Bandung
Twitter @apiunggunbar
Website api-unggun.com

9 Comments

  1. Dewi Indriyani

    October 3, 2013 at 12:23 pm

    ~ saya juga available buat diajak dinner #eaaa ~ (Kode..kode..kode) Hehehe
    Enak nampaknya, nanti kebandung mau ah mampir.Btw dede baju merah unyu unyu juga…hahahaahahahahaa (tante centil)

    1. fasyaulia

      October 3, 2013 at 3:04 pm

      Hahaha =)) dede baju merah sayangnya udah gak available lagi tanteee 😛

      1. Dewi Indriyani

        October 3, 2013 at 3:07 pm

        Hahahaha bilangi sama dede baju merah ~ kalo butuh temen tawa santai di Jakarta, hubungin tante yah ~ tante gantel… 😛

  2. Danni Moring

    October 3, 2013 at 1:43 pm

    wah nyaman kayaknya ya…apalagi klaau dtraktir #mukaGratisan 😀

    1. fasyaulia

      October 3, 2013 at 3:06 pm

      Duh minta ditraktir aja sampe typo gitu hahaha

  3. liamarta

    October 6, 2013 at 11:34 pm

    asik banget ini tempatnya. mauuuu ke sanaaa.. ah makin banyak tempat baru yang asik ya kayanya di bandung dan sekitarnyaaa

    1. fasyaulia

      October 10, 2013 at 11:06 pm

      Iya Bandung selalu punya yang baru nih hehe. Asik teh makanya sini ke Bandung lagi 😛

  4. apopsmile

    June 24, 2015 at 11:04 am

    mantap nih infonya, thanks for sharing gan~

Leave a Reply

%d bloggers like this: