After Lebaran 1436 H

Hallo semuanyaaaa..

Udah beberapa minggu ini saya ninggalin blog. Setelah saya nulis postingan terakhir sebelum ini, rasanya saya kehilangan semangat untuk ngapa-ngapain. Rasanya cuma ingin “yaudahlah” doang tanpa melakukan apa-apa. Mendekati lebaran, hari-hari saya semakin abstrak warna-warni tapi kelabu juga. Abis seneng langsung sedih, abis sedih langsung seneng, abis ketawa-ketawa terus nangis, gak tau deh kenapa, tapi saya kangen sama kehidupan saya sebelum ini, sebelum masalah beberapa bulan lalu, sebelum motivasi saya menurun dalam melakukan apapun. Sad 🙁

Sekarang, setelah lebaran 1436H, saya berniat untuk memberi semangat baru untuk diri saya sendiri. Berdamai sama masa lalu memang paling ampuh untuk menerima kenyataan hidup. Udah nyoba dari beberapa bulan kemarin juga, cuma si semangat masih ilang dari diri saya. Semoga sekarang saya bisa ngumpulin semangat lagi ; untuk ngeblog, untuk ngerjain kerjaan, untuk ngurusin bisnis yang mau dibangun, untuk tetap blogwalking, dan apapun itu.

Lebaran udah H+sekian hari, mudah-mudahan masih belum telat saya ngucapinnya. Buat teman-teman blog semua, buat teman-teman yang cantik-ganteng dan selalu nemenin saya di halaman-halaman blog, atau entah siapapun kalian yang baca ini, saya mau bilang : selamat hari raya idul fitri, taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin. Maaf kalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan di hati kalian, maaf kalau saya suka ngeselin di blog, maaf kalau saya suka curhat disini dan kalian begitu baiknya baca dan berkomentar, maaf kalau saya suka nulis makanan yang padahal mah malah bikin kalian laper apalagi kalau dibaca pas malem-malem, maaf ya 🙁 saya suka khilaf, kadang suka sengaja. Heeee.

Lebaran tahun ini harus saya sebut lebaran ter-wakwaw! Gak ngerti kenapa tapi semuanya tiba-tiba muncul aja gitu, gak ada yang ngundang, gak ada sinyal, tiba-tiba tuing tuing tuing muncul satu persatu. Terus yang diharapin bakal muncul eh malah gak muncul. Bisa gitu ya hidup? Lucu aja sih ngeliat hidup diri sendiri ini hehehe. Eh saya ceritain ter-wakwaw nya ya. Ceritanya seiprit aja, hih seiprit banget nih 😛 *tau-tau panjang*

1. Ada orang yang tiga taun lalu ngedeketin terus ninggalin saya, doi tiba-tiba ngilang kaya ditelan bumi. Setelah bertahun-tahun gak komunikasi dan saya juga udah bodo amat. Tahun ini tiba-tiba pas lebaran doi muncul minta maaf. Eh, hallo, kemana aja, udah tiga tahun macam bang toyib aja mas.
2. Ucapan lebaran dari mantan empat tahun lalu. Ini si mantan yang punya blog juga, kalian juga mungkin kenal, mungkin sih. Hubungan kita setelah putus baik-baik aja dan berteman sampe sekarang. Kemarin dia ngasih ucapan lebaran dengan kalimat “mohon mantan lahir batin” hahaha gak gimana-gimana sih, lucu aja dia emang kampret dari dulu. Selain sama mantan yang ini, hubungan per-mantan-an juga baik-baik aja Alhamdulillah. Ya gitu sih, di baik-baikin aja. Caranya gimana, ya terima keadaan dan jalanin keadaan itu selama gak ngeganggu hidup kamu, it’s oke waeeeee~
3. Selebihnya rahasiaaaaaaaaaaaaa hahahahaha pokoknya wakwaw! Gak ngerti kan maksudnya wakwaw apa? Sedih atau seneng? Rahasia jugaaaa 😛

Kalian semua, gimana lebaran tahun ini? Semoga menyenangkan! Love, kiss kiss :* Salam dari Bandung, saya kangen bloooooooog dan kalian semua 😀

50 Comments

  1. sayafirda

    July 22, 2015 at 7:54 pm

    Wah seruu ya mantannya banyak yg minta maav kalau ak boro2 pada ilang gitu aja . Hahaaaaa

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 8:35 am

      Namanya juga momen lebaran jadi ya pada maaf-maafan hahaha

  2. Yoga Akbar Sholihin

    July 22, 2015 at 10:59 pm

    Mohon mantan lahir dan batin. Wakakaka. Mantannya agak songong gitu.
    Wakwaw yang Jonggol itu, ya?

    Hmm, gitu deh lebaran gue. Udah baca ceritanya di blog, kan? Hehehe.

    Oke, sehabis lebaran emang harus mulai semangat baru. Terutama nulis. 😀

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 8:38 am

      Iya dia emang songong, tapi lebih songong saya #lah

      Semalem mampir ke blog, cepet sembuh ya Ga. Ditengok pacar gih biar cepet sembuh hahaha.

  3. alrisblog

    July 22, 2015 at 11:07 pm

    Saya sudah beberapa tahun ini lebaran wakwaw rasanya… Tapi nikmati aja, dan tetap bersyukur, Alhamdulillah. Bang thoyib sehat? hehe….
    Selamat idul fitri 1436 H, maaf lahir batin.

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 8:39 am

      Alhamdulillah dinikmati nih mas. Itu bang toyib kagak tau sehat apa gimana, lagi sadar mungkin kemarin wkwk

      Maaf lahir batin juga ya mas, happy eid! 🙂

  4. mawi wijna

    July 23, 2015 at 1:33 am

    Ramadhan 1436 ini awalnya aku pikir juga bakal “wakwaw” (kita kayaknya senasib sama postinganmu yg sebelum ini :p)

    Tapi ternyata Allah punya rencana lain yg bikin Ramadhan 1436 ini menjadi indah 🙂

    Tetap semangat mbak! Jangan lupa berdoa, ingat Allah 😀

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 8:41 am

      Eh ada temen senasib, mau pelukan gak? #lah

      Seneng deh bacanya, Alhamdulillah kalau ternyata ramadhan nya lebih indah. Semoga ramadhan taun depan masih tetap begitu hihihi.

      Makasih mas semangatnya 🙂

  5. Dita

    July 23, 2015 at 7:54 am

    eciyeeeh, itu minta maafnya langsung atau lewat chat/sms aja? #DitaKepo

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 8:47 am

      Lewat chat kaaak, gabisa ketemu langsung soalnya kita LDR jadi terpisahkan oleh jarak wkwkwk

  6. agung aritanto

    July 23, 2015 at 12:41 pm

    semangka
    semangat kaka
    dan selamat lebaran

    1. fasyaulia

      July 24, 2015 at 9:16 pm

      hehe makasih, selamat lebaran juga 🙂

  7. ipah kholipah

    July 23, 2015 at 3:46 pm

    seneng ya bisa bermaafan sama mantan 😀 aku mah pengen tapi gak ada mantan yang minta maaf hikhikhik *ngarep banget ya aku*
    minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya …

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 10:22 pm

      Mintaa maaf duluan aja, biar tetep silaturahim hehehe. Siapa tau berlanjut *eh*
      Maaf lahir batin juga ya Ipah 🙂

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 10:22 pm

      Telat banget ya postingannya? Hahaha happy eid mubarak juga!

  8. rizzaumami

    July 23, 2015 at 10:11 pm

    salam kangen juga aulia *eh maap ceplosan*
    mohon maaf lahir batin ya, semoga kamu baik-baik aja sama mantanmu. 😀

    1. fasyaulia

      July 23, 2015 at 10:23 pm

      Yeaaaa ada yang kangen balik hahaha. Maaf lahir batin juga ya Umami.
      Alhamdulillah baik2 aja sama semuanya 😀

  9. wapenk

    July 24, 2015 at 12:07 am

    Ga punya mantan heee 😀 baca aja

    1. fasyaulia

      July 24, 2015 at 12:19 am

      Yauda gakpapa heeee. Kirain komen aja 😛

  10. Kresnoadi DH

    July 24, 2015 at 6:42 am

    Mohon mantan lahir batin. :))
    Heh heh jadi wakwaw itu apaan?

    1. fasyaulia

      July 24, 2015 at 9:13 pm

      untung dia bilangnya mohon mantan lahir batin ya, takutnya dia bilang mohon maaf aku kangen kamu lahir batin wkwk

      wakwaw ituuu ya gitu apa tuh, anu.. itu..

      1. Kresnoadi

        July 25, 2015 at 8:22 pm

        Jangan karena takut kebawa mimpi ya sya? Hahaha. Eh di sini gak ada blogroll gitu ya. Biar gampang mainnya, gak bisa follownya euy.

  11. febridwicahya

    July 24, 2015 at 9:40 pm

    Waaaaw… Ini mbak Fasya ternyata jarang ngeblog karena sedih-sedih gitu ya mbak :’ uh, jangan sedih-sedih dong mbak :’

    3 tahun, nggak pernah ngabarin, tiba-tiba datang lagi? nggak nglamar kan mbak? :p

    Wohoooo ngomongin mantan segala ini :p wkwkwk

    selebihnya rahasia loh -_- tau-tau bikin postingan kalau seminggu lagi nikah nih kamu mbak :p

    1. fasyaulia

      July 24, 2015 at 11:09 pm

      Hahaha sedihnya mah udah lewat Feb, kemarin2 cuma ngerasa semangat semakin nurun aja.

      Apaan si bang toyib mah cuma minta maaf doang, masih untung aku jawab tuh maaf nya, tadinya saking keselnya hp nya mau aku buang wkwk

      APAAA NIKAAAH MAU ATEUUUH HUHUHU

      1. febridwicahya

        July 25, 2015 at 9:40 pm

        Wahahaha ada aja masanya ya mbak semangat kita turun gitu :’ sedih banget

        WAhahah bang toyib nih jahat ya, nggak peka, coba dateng ke mbak fasyanya minta maaf sambil ngelamar. mbak fasya kan udah siap gini :p

  12. xrismantos

    July 26, 2015 at 6:06 am

    Awas, cinta lama bersemi kembali 😀

    1. fasyaulia

      July 26, 2015 at 2:20 pm

      Hahahahahaha gak kepikiran kesana sih mas 😛

  13. Iqbal

    July 28, 2015 at 11:31 am

    maap lahir batin 🙂
    Ciye LDR-an, heuheu

    1. fasyaulia

      July 28, 2015 at 11:38 am

      Maaf lahir batin juga, Iqbal. Hahaha LDR an sama siapa ih 🙁

      1. Iqbal

        July 28, 2015 at 11:49 am

        Bang Toyib, haha
        pisss.. 😀

  14. Bang Cup(uh)

    July 28, 2015 at 2:11 pm

    ciyeee, gagal mop’on. hahaa

  15. arip

    July 28, 2015 at 10:02 pm

    Eyah yg mantannya banyak.

    1. TIRS

      July 29, 2015 at 4:40 pm

      Kalian sama2 blogger dan di Bandung, apa kalian mantanan? Hayoo

      1. fasyaulia

        July 29, 2015 at 7:06 pm

        MAU TAU AJA DEH URUSAN AKU SAMA SI MANTAN 🙂

      2. arip

        July 30, 2015 at 10:56 pm

        Hayu ih om ke Bandung, biar kita bisa pacaran.

  16. Rahad

    July 29, 2015 at 7:29 am

    mohon maaf lahir batin jugaa hahaha telat jugak nih
    lebaran taun ini yang paling pasti THR ga sebanyak taun2 kemarin 🙁 ya wajar aja sih, umur semakin tua, udah kuliah masih aja ngarepin thr banyak kayak jaman kecil yang bahagia.. 😀

    1. fasyaulia

      July 29, 2015 at 7:04 pm

      Maaf lahir batin juga Rahad 🙂
      Saya malah dari kecil gak suka dikasih THR, jadi udah gede gini gak mikirin THR juga hahaha

  17. TIRS

    July 29, 2015 at 4:39 pm

    Ini random banget gak sih? Bawa2 wakwaw segala.. -__-

    Eh gimana pas lebaran, berapa orang yang nanya ‘calonnya mana?’

    Mohon maaf lahir batin juga teh :))

    1. fasyaulia

      July 29, 2015 at 7:05 pm

      Banyak! Sampe pucing pala barbie 🙁 maaf lahir batin juga ya Ta, lebaran nya galau gak Ta? Wkwk

  18. Adam Arizal

    August 10, 2015 at 8:30 pm

    ini panjangan komennya daripada postingannya hahaha…

    jadi wakwaw yang ketiga apa?

    eh maaf lahir batin dulu ya…

  19. mantan

    August 11, 2015 at 2:32 pm

    hahahahahah rese

    1. fasyaulia

      August 11, 2015 at 2:45 pm

      So misterius lau mantan! Hahaha

Leave a Reply

%d bloggers like this: