#9 Handwriting

Tulisan tangan saya

Itu catatan saya waktu kuliah psikologi pendidikan 2, ya begitu lah tulisan tangan saya. Kalau gak kebaca, klik aja gambar nya. Ada komentar?

————————————————————————————————————–

Jreeeeng! Karena ada yang berkomentar mengenai grafologi, jadi saya revisi tulisan ini. What, revisi? Semacam skripsi ya hehehe.

Di kampus, saya gak belajar mengenai grafologi. Jadi saya keingetan untuk nanya makna dari tulisan saya ke teman saya. Iya, teman saya ini ikutan training grafologi selama dua hari – dua malam – dengan biaya 5 juta. Gile benerrrr. Nah jadi, setelah dilihat, diraba dan diterawang sama dia. Ini dia hasilnya :

– Saya orangnya detail dan nyaris ingin benar kalau melakukan sesuatu
– Mudah bergaul karena kelihatan dari huruf nya yang berbentuk bulat-bulat
– Bisa mengambil keputusan tetapi tetap butuh saran dari orang lain
– Kadang moody

Saya gak nanya banyak sih, cuma inti nya ya itu makna dari tulisan saya, katanya.. Untuk grafologi sendiri, biasanya dilihat dari tarikan garisnya, kemiringan nya, tekanan nya, tebal atau tipis, kecenderungan dari bentuk huruf nya, dan lain laiiiiin.

Sekian tambahan di challenge ke 9 ini, sekian dan terimakasih.

21 Comments

  1. iraajummah

    August 27, 2013 at 8:57 am

    Rapi, jauhh banget sama tulisan tanganku~~

    1. fasyaulia

      August 27, 2013 at 7:36 pm

      Kalau gak rapi, kertas nya aku coret-coret atau aku robek -___-

      1. iraajummah

        August 27, 2013 at 8:23 pm

        Weeww~~ kenapa?? gak puas? ato benci tulisan yg jelek???

        1. fasyaulia

          August 27, 2013 at 8:24 pm

          Iya kenapa ya 🙁 hahaha gak tau juga tapi gak suka aja kalau tulisan saya gak rapi. Padahal catetan nya juga gak dibaca =))

          1. iraajummah

            August 27, 2013 at 8:28 pm

            Mungkin terbiasa dengan kerapian… Jadi risih kalo gak rapi??hehehe *sok teu*

    1. fasyaulia

      August 27, 2013 at 7:38 pm

      Masa? Lucuan penulisnya kali

  2. I.S. Siregar

    August 27, 2013 at 6:14 pm

    tulisan tangan ini kalo d analisis melalui psikologi, akan menghasilkan apa ya? 😀

    1. fasyaulia

      August 27, 2013 at 7:52 pm

      Grafologi namanya, kebetulan saya gak diajarin itu sih hehehe

  3. lazione budy

    August 27, 2013 at 10:02 pm

    ini sih rapi, maaf Anda ga cocok jadi bu dokter.

    😀

    1. fasyaulia

      August 27, 2013 at 10:08 pm

      Alhamdulillah gak minat jadi dokter mas hehehe

      1. lazione budy

        August 27, 2013 at 10:09 pm

        ya bagus, saya tulisannya jelek tapi ga minat jadi doter juga. hehe..

  4. akbarmangindara

    August 28, 2013 at 6:38 am

    behhhh Rapihhhh bangettttt… klo sy sdh tdk karuan..

    1. fasyaulia

      August 28, 2013 at 8:27 am

      Gak karuan juga tetep bisa dibaca kan? 😛

  5. capung2

    August 28, 2013 at 6:50 am

    tulisan cwek mmg rata-rata bagus2 dan rapih ya..

    1. fasyaulia

      August 28, 2013 at 8:28 am

      Iya sih rata-rata begitu..

  6. jons_civic

    August 30, 2013 at 11:57 am

    Boleh mnta akun FB’a…?
    😉

    1. fasyaulia

      August 30, 2013 at 2:54 pm

      Gak punya akun facebook.

      1. jons_civic

        August 31, 2013 at 10:47 pm

        Owh…
        Kalo ka talk,we chat atw Line…
        Punya ga…?
        Mnta ID nya doong…
        Biar q Add…
        🙂

        1. fasyaulia

          August 31, 2013 at 10:50 pm

          Ada keperluan apa ya? Jika memang ada keperluan silahkan via email, cek di halaman introduction. Makasih

      2. jons_civic

        September 1, 2013 at 2:37 pm

        Ga koq…
        Cma pengen nambah temen z…
        Nambah relasi…
        🙂
        Biar bsa ngobrol’a lbih enak…

Leave a Reply

%d bloggers like this: