#8 15 interesting fact about me

Sebenernya saya agak kurang suka nih yang begini-begini, fakta tentang diri sendiri. Gak asik hahaha tapi yauda saya jabanin deh nih.

15 fakta menarik tentang saya. Eh, menarik? Yakin ini hal-hal tentang saya yang menarik? Saya aja gak yakin hahaha.

1. Setiap hari saya selalu pake minyak kayu putih.

2. Sejak sd saya gak pernah bisa punya kuku pendek dan selalu kena langganan di pukul pake penggaris sama guru. Sampe-sampe saya ngadu ke mama, dan mama datang ke sekolah.

3. Saya takut disuntik.

4. Saya pernah gak mandi ke kampus. Pernah juga gak sikat gigi.

5. Kata temen-temen, suara saya cempreng. Padahal enggak -___- ya dikit sih.

6. Kalau tulisan saya ga rapi, saya pasti langsung robek kertas nya dan nulis di kertas baru.

7. Saya suka boneka babi dan jerapah. Dulu juga suka owl tapi makin sini makin biasa aja sama owl.

8. Saya bisa masak. Tapi saya gak suka ngupas bawang merah.

9. Waktu sd hobi nya beli buku diary.

10. Saya gak betah kalau kamar berantakan. Sebelum tidur, saya usahakan kamar harus dalam keadaan rapi.

11. Saya satu-satu nya orang di dalam keluarga yang gak bisa nyetir mobil. Bete -__- saya butuh orang yang sabar dan ramah buat ngajarin saya. Ada?

12. Waktu TK, saya udah ngaji Al-qur’an dan menang-menang lomba ngaji. Waktu itu saya lagi imut-imutnya.

13. Saya gak bisa berenang. Waktu kelas 3 SMA saya coba belajar berenang tapi ternyata pelatih renang saya agak brengsek. Saya berhenti les renang.

14. Saya gak pake parfum ala-ala wanita high class yang wangi nya semerbak ke penjuru ruangan. Saya pake parfum bayi yang gak kecium wangi nya sama orang-orang.

15. Saya jomblo.

Sekian dan terimakasih.

Challenge ke #8 15 interesting fact about me – selesai.

19 Comments

  1. Sugito Kronjot

    August 26, 2013 at 8:18 am

    saya suka poin 13, you got emotion there. Yaps, brengsek. Mengatain pelatih renangmu agak brengsek bikin saya ketawa.

    1. fasyaulia

      August 26, 2013 at 8:49 am

      Emang brengsek sih, rrrrr

  2. iraajummah

    August 26, 2013 at 9:31 am

    saya suka point yg terakhir~~
    JOMBLO=MENARIK —–> SIPPP!!! LIKE IT!! 😀

    1. fasyaulia

      August 26, 2013 at 12:56 pm

      Gak semua jomblo menarik sih, tapi saya sih menarik (?) hahaha

  3. Agfian Muntaha

    August 26, 2013 at 10:47 am

    pasti pelatih renangnya cowok ya? pelatih renang yang cewek kan banyak mbak, hehehe,
    poin ke 15 itu mengandung maksud-maksud tersembunyi sepertinya, haha 😀

    1. fasyaulia

      August 26, 2013 at 1:00 pm

      Iya cowok. Ditempat itu ada pelatih renang cewek, tapi kebetulan dia nya lagi cuti karena hamil.
      Hahaha poin 15 itu gak tersembunyi, itu terang-terangan 😛

  4. Diffa Imajid

    August 26, 2013 at 11:13 am

    kakak pernah imut? waw, amazing banget :O

    1. fasyaulia

      August 26, 2013 at 1:01 pm

      Sebut dedek ih belum pantes disebut kakak hahaha. Ya gitudeh, saya pernah mengalami masa imut. Kamu pasti engga 🙁

  5. Raf

    August 26, 2013 at 11:41 am

    Nomor 13 gw juga sama. Kemaren pas maen ke SMA ketemu guru olahraga yg ngajarin renang dulu, doi ngomong gini: “Eh kamu kan yg gak bisa berenang itu, siapa namanya?” Buset dah. Masih inget aje tuh orang.

    1. fasyaulia

      August 26, 2013 at 1:05 pm

      Hahaha berarti kamu dikenang sepanjang hayat guru itu, bagus Raf 😛

  6. lazione budy

    August 27, 2013 at 12:05 am

    ayoo bikin #100 fam

    😀

    1. fasyaulia

      August 27, 2013 at 7:34 pm

      Gak sangguuuuuup maaas hahaha

  7. I.S. Siregar

    August 27, 2013 at 6:22 pm

    point terakhir itu sepertinya bukan fakta,tapi takdir, hehhehe 😛

    1. fasyaulia

      August 27, 2013 at 7:35 pm

      Takdir saat ini, yaaa bolehlah hahaha

  8. apemcomal

    August 28, 2013 at 7:56 am

    ahahahaaa, no 3, 13, 15 kyknya samaan… 😀

    1. fasyaulia

      August 28, 2013 at 8:27 am

      Kamu emang pengen samaan mulu sama aku~

Leave a Reply

%d bloggers like this: