7 Fakta

Image

Terimakasih Si Anak Desa untuk Award “The Versatile Blogger” nya, blog saya lebih bayi dari blog kamu 😀 Judul tulisan ini 7 Fakta yang berhubungan tentang diri saya. Aduh serasa acara di trans tujuh.

1. Cempreng

Saya tau ini pembohongan publik. Saya juga tau  temen-temen saya bohong, jelas-jelas suara saya ciamik gini. Mereka salah pendengaran aja.

2. Puisi

Saya suka nulis puisi. Seinget saya dari smp. Pas sma serasa dibukain pintu, ternyata ada majalah sekolah. Numpang nulis di majalah sekolah hampir tiap bulan. Dan saya inget banget tiap tulisan puisi saya terbit, seminggu kemudian saya dapet duit 15 – 20 rebu. Kata guru saya, “nanti nulis lagi ya dapet uang jajan nih” dalem hati saya, “kenapa ga dapet jodoh aja?” saya pasti lebih semangat nulis puisi.

3. Minyak kayu putih

Setiap hari saya pake minyak kayu putih. Dan merk nya harus “sidola” saya gamau merk yang lain. Ini bukan promosi. Saya ga jual. Sumpah.

4. Susah bangun pagi

Cuma teriakan mama papa yang super ekstrim dan maha dashyat menggema untuk bangunin saya. Sisanya, silahkan telfon 10x agar saya bangun.

5. Nangis

Ini kayanya susah buat dirubah. Pokonya setelah nangis, lanjut tidur. Itu beneran enak. Nyam.

6. Musik

Saya suka musik! Dan belum puas kalo belum nonton gigs. Secara umum sih saya ga tau juga kriteria lagu yang saya suka, mungkin jazz atau akustik. Saya juga ga ikut-ikutan ngerti tentang jazz dan beli cd musisi jazz luar negeri. Bahkan gigs jazz yang saya tonton adalah musisi Indonesia yang membanggakan, bukan acara gigs besar yang banyak musisi jazz luar negeri nya. Dan saya juga seneng karena musisi jazz di Indonesia jarang nongol di acara musik di tv swasta. Kecuali acara nya berkualitas. Uhuk ehem. Untuk musik lain juga saya suka, jazz cuma secara garis besar nya aja.

7. Psychology

Awal saya kuliah, bangga rasanya jadi mahasiswa psychology. Saya mau menerapkan teori-teori psychology dikehidupan sehari-hari, saya pernah ganti bio di twitter dengan ada kata psychology nya. Biar keliatan nya saya “psychology banget” tapi apa daya susah ternyata hehehe saya gagal jadi si “psychology banget” semakin naek semester semakin susah ternyata. Eh ralat mungkin saya ga gagal, sekarang saya sedang “menuju psychology banget” 🙂

Ah selesai juga ternyata *nyengir* hehehe

10 Comments

  1. helgaindra

    March 29, 2012 at 11:02 pm

    minyak kayu putih merk “sidola”?
    baru tau

    1. fasyaulia

      March 30, 2012 at 10:47 pm

      Ada. Coba buka google. Supaya tau. hehehe

  2. kucingmales

    March 30, 2012 at 9:15 pm

    wah.. selamat ya dapet award. makan-makannya kapan? 😀

    1. fasyaulia

      March 30, 2012 at 10:50 pm

      Ya ampun kucing minta makan. Yauda yuk! *seret kucing males*

  3. sianakdesa

    March 30, 2012 at 9:57 pm

    emang ada ya itu minyak kayu putih “sidola ? baru denger nih
    aduh kok gak pakek minyak kayu putih capla* sih 😀 he.he.. #korban iklan

    1. fasyaulia

      March 30, 2012 at 10:54 pm

      Yah baru denger juga? Saya jualan deh di desa kamu ya 😀

      1. sianakdesa

        April 1, 2012 at 12:52 am

        Iya bener deh suer sambar gledek baru pertama kali denger 😀
        Boleh-boleh tapi jangan lupa bagi hasilnya, wani piro ? hahahaha 😛

  4. yudananda

    April 2, 2012 at 4:51 pm

    sidola? bukan zwitsal? udah ganti yak? *sotoy mampus*

    1. fasyaulia

      April 2, 2012 at 5:15 pm

      merk zwitsal tidak menjual minyak kayu putih hehehe

  5. Very Inspiring Blogger Award | Aulia Fasya

    February 5, 2013 at 10:01 pm

    […] pernah menjawab pertanyaan ini, disini waktu itu dapat award dengan judul The Versatile Blogger. Jadi mungkin jawaban saya tidak akan jauh […]

Leave a Reply

%d bloggers like this: