#28 Where you’d like to be in 10 years

BANDUNG. Cuma Bandung, Bandung aja, Cukup Bandung, Hanya Bandung.

Saya terlalu betah berada di kota ini. Masih banyak tempat yang belum saya kunjungi, masih banyak cafe-cafe asik yang belum saya icip-icip rasanya, masih banyak perubahan positif dari kota Bandung yang masih saya tunggu, masih banyak makanan inovasi dari kota ini yang bakalan keluar satu persatu, masih banyak kreativitas anak muda nya yang bakalan saya nanti, masih banyaaaaaaak segala nya yang ada di Bandung yang masih pengen saya tahu. Termasuk, kamu-kamu-kamu dan saya yang belum diberi izin untuk bertemu. Suatu saat mungkin.

Untuk pergi-pergian saya siap ke kota lain, tapi untuk tinggal, saya hanya mau disini. Berapa tahun nya tak terhingga, mungkin sampai saya bosan dan tua. Mungkin.

Challenge ke 28 – where you’d like to be in 10 years – selesai.

9 Comments

  1. rizasaputra

    September 19, 2013 at 11:00 pm

    Aamiin, emang bandung the best lah, semoga sy jg bs kembali jd penduduk bandung

    1. fasyaulia

      September 20, 2013 at 11:42 am

      Memang sekarang tinggal dimana? Saya kira di Bandung hehehe

      1. rizasaputra

        September 21, 2013 at 11:27 pm

        sekarang sy terdampar di depok haha

  2. lazione budy

    September 20, 2013 at 3:00 am

    Wew…, kalau saya di Karawang. 10 tahun lagi sepertinya tetep di Karawang. Bahkan kalaupun ditawari Bali saya ga minat.

    πŸ˜€

    1. fasyaulia

      September 20, 2013 at 11:43 am

      Saya pun ditawari di Bali gak minat mas, tapi kalau buat liburan sih ya ayok-ayok aja πŸ˜€

  3. Agfian Muntaha

    September 20, 2013 at 9:30 am

    berarti saat aku sedang di Bandung esok, kamu harus ada di sana πŸ˜€

    1. fasyaulia

      September 20, 2013 at 11:45 am

      Harus aja atau harus banget? πŸ˜›

      1. Agfian Muntaha

        September 20, 2013 at 12:57 pm

        Harus makan aja deh, udah laper -___-

  4. liamarta

    September 21, 2013 at 11:16 pm

    Bandung memang punya pesona tersendiri yah. Aku pun rasa-rasa ingin kembali ke Bandung.. πŸ˜€

Leave a Reply

%d bloggers like this: