#22 What do you collect?

Itu yang diatas disebut koleksi gak? Bisa jadi bisa jadi!

Boneka babi beserta pernak-pernik bergambar babi dan beberapa jajaran buku. Boneka babi saya suka sejak SMP, ada beberapa boneka yang saya beli sendiri, hadiah ulangtahun, dan beberapa pemberian dari mantan. Sampai sekarang masih suka sama boneka babi. Bukan hewan babi yaaa, hanya boneka dan pernak-pernik bergambar babi.

Untuk buku-buku yang saya miliki, sebagian besar saya beli sendiri. Suka baca dan beli buku juga sejak SMP, yang dibeli saat itu yaaa standar. Novel-novel remaja, dan saya harus mengumpulkan uang dengan susah payah waktu dulu. Maklum uang jajan ngepas hahaha. Mau minta beliin ke Mama atau Bapa malu, soalnya yang dibeli novel percintaan remaja. Sekarang kalau saya baca lagi novel-novel remaja yang pernah saya beli, isinya agak “menggelikan” hahaha. Semakin nambah usia, bacaan nya udah ogah beli novel percintaan remaja. Ya saya cukup tau diri lah 😛

Anyway, saya adalah orang yang tidak berbaik hati dalam masalah meminjamkan buku kepada orang. Alasan nyaaa, ketika buku itu kembali tidak pernah seperti semula. Pasti ada saja kerusakan yang saya terima. Entah itu terlipat, basah, robek, lecek, dan sebagainya. Saya sangat menjaga buku-buku saya, bahkan melipatnya pun saya enggan. Gak rapih kelihatan nya, saya gak suka hehehe.

Kalian punya koleksi apa? Boleh cerita di kolom komentar atau boleh juga ngirimin boneka babi ke rumah saya. Boneka jerapah juga boleh, soalnya saya suka 🙂

Challenge ke 22 – what do you collect – selesai.

 

11 Comments

  1. iraajummah

    September 13, 2013 at 9:15 am

    wooeeyy~~ sama banget tuuhh!! maksudnya sama banget dulu kalo beli buku harus nabung dulu baru bisa beli~~ dan aku juga agak rewel kalo minjemin buku ke orang lain, banyak persyaratan yang harus di setujui sama si peminjam. hahaha
    maklum yahh, secara cinta sama buku dan beli bukunya niat setengah mati. hehehe 😀

    1. fasyaulia

      September 13, 2013 at 10:08 pm

      Iya kadang kesel kalau udah dibalikinnya lama dan pas dibalikin ga utuh -___- pfffft banget!

  2. Agfian Muntaha

    September 13, 2013 at 9:48 am

    Fasya pinjem bukunya dong! Aku paling suka ngelipet halaman buat nandain bacanya sampai mana, pembatas buku pasti ilang terus, jadi?

  3. akbarmangindara

    September 13, 2013 at 8:40 pm

    Babi idup mau???

      1. akbarmangindara

        September 15, 2013 at 8:35 pm

        hehehe

  4. Sugito Kronjot

    September 13, 2013 at 11:08 pm

    film-film box office…

    udah di koleksi selama 4 tahun….

    😀

    tinggal nunggu donlot film coklat yang kamu saranin. Lom nemu…

    🙁

    1. fasyaulia

      September 15, 2013 at 9:49 pm

      Waaa asik! Ya sama kalau film coklat itu sih saya juga belum nonton dan belum nemu hehe

  5. lazione budy

    September 13, 2013 at 11:25 pm

    Rapi ya.
    Tempatku berantakan kayak kapal pecah.

    😀

    1. fasyaulia

      September 15, 2013 at 10:00 pm

      Gak suka kalau berantakan Mas, jadi diusahakan harus selalu rapi 😀

Leave a Reply

%d bloggers like this: