#17 What makes you laugh

1. Sahabat

Ada mungkin beberapa orang yang ngerasa punya sahabat tapi kalau ketawa-ketawa jaim dan cenderung gak nyaman. Sama sahabat-sahabat lah saya bisa ketawa lepas, ketawa-ketawa teriak, ketawa-ketawa sampai nangis, ketawa-ketawa sampai kentut, ketawa-ketawa yang saya yakin muka kita udah jelek banget saat itu. Ada aja bahasan kalau lagi bareng sahabat, semua hal bisa dibagikan, semua hal bisa dijadiin bahan ketawaan. Kadang saya mikir, kenapa gak selesai-selesai bercandaan sama mereka. Kalau udah berhenti ngetawain sesuatu, terus nyeletuk ada yang ketawa lagi, lanjut semuanya ketawa hahaha lucu kalau saya inget-inget. Untuk akhir-akhir ini yang lagi sering dilakuin adalah nonton youtube cari video yang lucu dan bikin ketawa. Terus kita semua ketawa sampai sakit perut. Besoknya kalau ketemu, kita ulangin video nya dan ketawa-ketawa lagi.

2. Kelakuan Mama dan Bapa

Mama saya orangnya jail. Bapa saya pendiam dan manis. Sedangkan saya manis dan jail. Gabungan keduanya hahaha. Kenapa kelakuan Mama dan Bapa ini bisa bikin saya ketawa? Soalnya Mama suka goda-godain Bapa, suka goda-godain saya juga, hobby Mama juga kentut. Pokonya suka bikin ketawa deh hehehe.

3. Acara TV

Yaaa biasa aja sih kalau ada acara TV yang menurut kita lucu, kita ketawa. Entah itu lagi nonton sendiri atau nonton sama orang lain. Walaupun gak terlalu banyak acara-acara TV yang bener-bener lucu, bukan lelucon lempar-lempar tepung πŸ˜›

4. Apapun itu

Ada banyak hal yang tiba-tiba aja bisa bikin kita terhibur sampai kita ketawa dan menikmatinya. Kapanpun dan dimanapun.

5. Kamu

Ya, kamu. Kalian semua teman-teman di blog ini. Saya merasa sangat terhibur ketika membuka blog, bertemu tulisan-tulisan kalian. Terlebih kalau ada beberapa sapaan di kolom komentar yang lucu-lucu. Membaca tulisan-tulisan dari mulai yang serius banget sampai serius saja. Atau yang berusaha lucu atau ya memang ga lucu. Hahaha, terimakasih kamu kamu kamu *tunjuk satu-satu*

Ini hal-hal yang membuat saya tertawa, gimana dengan mu? πŸ˜›

Challenge ke #17 – what makes you laugh – selesai.

16 Comments

  1. I.S. Siregar

    September 6, 2013 at 9:46 pm

    klo saya sahabat. sahabat lah tempat penyaluran potensi ketawa saya.
    tp uniknya sahabt2 saya itu yg diketawakan adalah hal2 yg diluar orang biasa ketawain, hal2 itu berbau cerdas, mendalam dan tentu jenaka. πŸ˜€

    1. fasyaulia

      September 8, 2013 at 8:46 pm

      Widiiih, kayanya berat nih bahan candaan nya hehehe

      1. I.S. Siregar

        September 9, 2013 at 8:29 pm

        ga lah …. kan candaan. yg d rangkai dgn ringan, hehehe πŸ˜€

  2. Diffa Imajid

    September 6, 2013 at 11:57 pm

    kalo saya ketawanya kira-kira karena apa kak?

    1. fasyaulia

      September 8, 2013 at 8:44 pm

      Ngetawain diri sendiri kamu mah Dif..

      1. Diffa Imajid

        September 8, 2013 at 9:21 pm

        hahahaha saya lucu juga ya. hahaha

  3. iraajummah

    September 7, 2013 at 9:17 am

    sahabat no 1 kalo urusan gila-menggila, mulai dari ketawa bareng, di ketawain sampai menertawakan dia.. hahahaha πŸ˜€

    1. fasyaulia

      September 8, 2013 at 8:45 pm

      Dia? Siapa tuh siapa? Hahaha

      1. iraajummah

        September 9, 2013 at 8:59 am

        dia itu yahhh sahabat itu~ huehehehehehe

  4. Agfian Muntaha

    September 7, 2013 at 5:08 pm

    HAHAHAHAHAHAHA!

      1. Agfian Muntaha

        September 9, 2013 at 10:10 am

        Ketawa aja, kan itu orang yang bikin kamu ketawa… =))

  5. Ika Koentjoro

    September 8, 2013 at 4:58 am

    Kalo saya, tingkah anak2 juga suka bikin geli πŸ™‚

    1. fasyaulia

      September 8, 2013 at 8:47 pm

      Iya setuju Mbaaak. Tingkah anak kecil itu menggemaskan dan lucu hihihi

  6. hlga

    September 9, 2013 at 11:19 am

    yang bikin ketawa itu pas kumpul bareng temen seangkatan. sama kalo ketemu anak-anak-kecil-yang-lucu hehehehehehehehe

    1. fasyaulia

      September 9, 2013 at 6:58 pm

      Anak kecil lucu mah macam saya dong Kak!

Leave a Reply

%d bloggers like this: